MobileAndroidBeritaResmi

Metal Slug: Awakening Resmi Buka Masa Pra-Registrasi

Keseruan gim Metal Slug besutan SNK yang populer di tahun 90-an dan hanya bisa dinikmati di konsol, kini sudah bisa dinikmati di smartphone.

Teriakan “Heavy Machine Gun!” dan “Rocket Launcher!” dari game side scrolling Metal Slug sangat populer di tahun 90-an. Saat itu pemain hanya bisa menikmati game tersebut di rental-rental konsol atau di rumah teman yang kebetulan memiliki PlayStation. SNK sebagai developer Metal Slug sendiri sudah lama sekali tidak merilis sekuelnya semenjak tahun 2009.

Pada tahun 2020, SNK mengumumkan Metal Slug Project J. Game tersebut digarap oleh TiMi Studio yang merupakan perusahaan developer game milik Tencent. Kemudian hadir Project J sebagai gim Metal Slug baru yang kemudian dinamai sebagai Metal Slug: Awakening.

Di tahun 2022 ini Indonesia mendapatkan Metal Slug: Awakening melalui VNG Indonesia. Hal ini turut dikonfirmasi oleh Jhonsen Lim, selaku Product Operation Lead VNG Indonesia.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi VNG dapat bekerjasama dengan nama besar seperti Tencent dan SNK dalam peluncuran Metal Slug Awakening di Indonesia. Game ini akan membawa angin segar bagi gamers Indonesia yang ingin merasakan kembali nostalgia bermain game klasik legendaris. Pemain dapat merasakan serunya beragam fitur menarik seperti PVP dan PVE yang didukung oleh grafis modern.”

ujar Jhonsen Lim selaku Product Operation Lead VNG Indonesia

Sebagai pembukaan, pihak VNG membuka masa pre-register yang bakal berlangsung pada tanggal 6 – 17 Oktober 2022. Kalau kamu mendaftar di masa pre-register tersebut, kamu bisa mencari “Metal Slug: Awakening” di Google Play Store untuk melakukan pra-download.

Alpha Test akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2022. Pemain dapat langsung memainkan Metal Slug: Awakening Alpha Test setelah mereka berhasil membuat akun. Slot Alpha Test ini sangat terbatas dan hanya ada di Android.

Kejutan dari VNG tidak berhenti sampai di Alpha Test, mereka juga akan memberikan event-event menarik dalam menyambut peluncuran Metal Slug: Awakening. Hal ini diungkapkan oleh Sheilla Pinem, Marketing Lead VNG Indonesia.

“Gamer Indonesia juga bisa mengikuti event-event menarik untuk menyambut peluncuran game legendaris ini di Indonesia. Ikuti event Pra-Registrasi di website resmi Metal Slug: Awakening dan dapatkan berbagai hadiah menarik. Event ini terbatas.”

ucap Sheilla Pinem, Marketing Lead VNG Indonesia

Untuk ikutan event tersebut, yang perlu dilakukan adalah melakukan pre-register pada waktu yang telah ditentukan. Dengan mendaftar pre-register, pemain berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa saldo OVO/Gopay. Hadiah Pre-Register adalah sebagai berikut:

  • 1 Pemenang : @IDR 3.000.000 Ovo/Gopay​
  • 10 Pemenang : @IDR 1.000.000 Ovo/Gopay
  • 10 Pemenang : @IDR 500.000 Ovo/Gopay

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti cara berikut:

  • Masuk ke landing page
  • Ikuti masa Pre Register dengan mengisi data pada landing page
  • Pastikan kamu menggunakan alamat email dan nomor handphone yang aktif
  • Kalian berkesempatan mendapatkan saldo Ovo/Gopay dengan total Rp 18 juta.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.