TipsAndroidiOSMobile

3 Fakta Menarik Claude Mobile Legends, Pencuri Jujur

Claude pertama kali dirlis pada original server pada awal Juni 2018 dengan role mage. Hero ini sempat populer pada awal perilisan karena cukup sulit untuk menangkapnya. Namun sekarang kurang populer karena kalah dengan MM meta lainnya seperti Beatrix, Clint dan lain-lain.

Setelah Claude rilis sampai saat ini ada beberapa fakta menarik yang harus kalian ketahui. Fakta-fakta tersebut cukups seru untuk kalian ikuti.

BACA JUGA:

Fakta Menarik Claude Mobile Legends

Claude elite
Claude mobile legends

1. Inspirasi Claude

Claude terinspirasi dari Aladin dimana mereka sama-sama pencuri dan sama-sama memiliki monyet. Skill 2 Claude terinspirasi dari Harley dan Ultimatenya dari Clint old.

2. Skill Claude

Skill Claude bisa di cancel dengan skill molina Nana, Ulti Saber, ulti Franco dan berbagai CC lainnya. Skill 2 Claude bisa mengungkapkan musuh yang ada dirumput. Ulti Claude tidak bisa memberikan damage pada lawan disemak-semak atau hilang.

3. Maling Jujur

Meskipun Claude adalah pencuri tapi Claude merupakan Claude yang Jujur karena Claude selalu memberi tahu kapan dia mencuri dan apa yang dia curi kepada target tempat dia mencuri.

Nah itulah 3 fakta menarik Claude Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Claude ? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment