TipsAndroidiOSMobile

3 Fakta Menarik Vale Mobile Legends, Pengendali Angin

Vale pertama kali rilis pada pertengahan tahun 2018 dengan role mage. Saat ini Vale menjadi salah satu hero mage yang cukup populer karena burst damage yang besar. pada advance server Vale memiliki kulit yang lebih gelap tapi saat rilis pada original server, klita vale agak lebih putih.

Tidak sampai disitu saja, sampai saat ini Vale memiliki banyak fakta menarik yang sangat seru untuk kamu ikuti. Berikut ini faktanya:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Vale Mobile Legends

Build vale top global
Fakta menarik vale mobile legends

1. Tidak Membutuhkan sepatu

Vale memiliki pasif yang meningkatkan move speed dan cukup kencang meskipun tanpa sepatu. Tapi hal ini tidak berlaku saat early game tapi hanya berlaku saat stack pasif penuh. Jika stack sudah penuh, kalian bisa menjual sepatu dan mengganti ke item penting lain.

2. Punya Upgrade Skill Yang Menarik

Vale juga memiliki upgrade skill yang menarik dan sangat berbeda dengan hero lain. Untuk skill 1 ada pilihnya area diperluas dan lebih sakit, Skill 2 efek airbone atau berhenti saat hit sedangkan skill 2 CC atau damage meningkat.

3. Durasi Ultimate

Ledakan ultimate Vale akan lebih singkat jika kalian memilih peningkatan damage. Sedangkan yang CC akan lebih lama. Jadi itu bisa kalian sesuaikan gameplay kalian.

Nah itulah 3 fakta menarik Vale Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Vale? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.