TipsAndroidiOSMobile

Kisah Kerajaan The Barrens Land, Tanah Keputusasaan di Land Of Dawn

Kerajaan The Barrens Land merupakan wilayah dengan sebutan tanah keputusasaan. Tapi sebelum mendapatkan julukan itu, Kerajaan The Barrens Land merupakan wilayah yang sangat makmur tapi itu sirna semenjak munculnya Neckrokeep. Kerajaan The Barrens Land Memiliki 5 wilayah bagian.

Tidak hanya itu, dari kerajaan ini juga muncul berbagai kisah-kisah hero yang menyedihkan dan menyayat hati. Penasaran kisah hero apa saja? Berikut ini kisahnya:

BACA JUGA:

Kisah Xavier Mobile Legends: Arbiter of Light Termuda
Kisah Julian Mobile Legends: Seorang Raven yang Menemukan Jati Dirinya
Kisah Yin Mobile Legends: Petarung Kuat yang Dirasuki Dewa Iblis

Kisah Kerajaan The Barrens Land

Kisah Faramis, Leomord, dan Vexana

Faramis, leomord, dan vexana
Faramis, leomord, dan vexana

Vexana merupakan seorang ratu kota Ridgeburg bersama suaminya yang bernama Aticus. Sedangkan Leomord adalah bawahan yang setia dan Faramis seorang penyihir hebat. Leomord tewas karena memilih melindungi Vexana dari pada mengikuti pengkhianat Aticus.

Aticus berhasil membuat Vexana sekarat dan memilih memberikan jiwanya pada Abyss. Namun Faramis mencoba menyelamatkannya tapi naasnya Faramis juga ikut menerima kekuatan dari Abyss. Dengan kekuatan barunya, Vexana menghidupkan kembali Leomord dan menjadi pengawal setia Vexana.

Kisah Dyrroth dan Silvanna

Kakak beradik ml
Dyrroth dan silvanna

Dyrroth dan Silvana merupakan saudara yang berasal dari Moniyan Empire. Dyrroth diculik oleh Abyss dan dibesarkan oleh Alice dan Thamuz sekaligus menjadi guru Dyrroth. karena adiknya di culik membuat Slivana sangat sedih dan bersumpah untuk membawa adiknya kembali.

Setelah hilangnya sang adik, Silvanna merasa sangat sedih dan bersumpah untuk membawa pulang adiknya. Dengan menghilangnya sang adik ia harus memikul beban kerajaan sendiri dan menjadi ksatria wanita terbaik di Empire Chevalers. Pertemuan Dyrroth dan Silvanna akan menjadi pertempuran antara cahaya dan kegelapan.

Kisah Argus dan Rafaela

Argus dan rafaela
Argus dan rafaela

Argus dan Rafaela merupakan saudara kembar yang awalnya sama-sama jadi malaikat. Namun pamor Rafaela lebih besar dan membuat Argus jadi malaikat dalam bayang-bayang. Mereka melaksanakan tugas dengan baik. Namun ketika Abyss menyerang dan pertempuran hampir dimenangkan, Argus malah masuk ke Abyss dan membawa pulang pedang besar.

Rafaela merasakan aura jahat dalam pedang itu dan ingin memurnikannya tapi malah membuat Argus mengamuk. Setelah kejadian itu, Argus pun menghilang dan meninggalkan Temple of Light dan menjadi tangan kanan Abyss.

Nah itulah Kisah Kerajaan The Barrens Land Mobile Legends. Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar mendapatkan info menarik lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment