Tips

Build Crow Tower of Fantasy

Jika kamu sudah memainkan Tower of Fantasy sejak rilis, tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu Simulacra bernama Crow. Yap, Crow merupakan salah satu DPS yang sangat kuat selain Tsubasa dan Samir. Berbicara soal Simulacra ini, berikut build Crow yang bisa kalian coba.

Namun sebelum itu, kalian harus tahu dulu bahwa build sebuah Simulacra itu terbilang cukup mudah dan tidak terlalu susah. Walau begitu, ada beberapa hal dasar yang mesti kamu ketahui.


Build Crow, Matrix yang Cocok Kamu Pasangkan

Build crow
Build crow

Lebih lanjut, Crow merupakan salah satu DPS dengan elemen Electro selain Samir. Berbeda dengan Samir dan Tsubasa, Crow merupakan DPS dengan tipe serangan jarak dekat. Ini membuat Simulacra tersebut harus terus berada dekat dengan musuh. Hal inilah yang membuat Crow rentan terkena serangan musuh.

Berbicara soal build Crow, ada beberapa set Matrix yang bisa kamu gunakan ke Simulacra ini yah Wanderer.

  • Fanatical Pursuit: Crow (SSR)

Ini merupakan Signature Matrix milik Crow. Jadi, tidak heran jika banyak Wanderer yang merekomendasikan Matrix satu ini untuk kamu gunakan ke karakter DPS seperti halnya Crow yah.

  • Rational Liberation: Samir (SSR)

Selain menggunakan set Matrix pribadinya, kalian juga bisa memakai Matrix milik Samir loh. Sebab, efek yang diberikan dari Matrix ini bisa meningkatkan DMG yang Crow berikan ke musuh loh.

  • Sobek (SR)

Terakhir, ada Matrix yang bisa kamu dapatkan dari World Boss seperti Sobek. Ini merupakan Matrix yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan World Boss dan tentunya harus menggunakan Password Chip.


Gunakan Combo Crow+Jetpack

Saat ini, Crow memiliki salah satu combo yang sangat sakit loh. Combo Crow+Jetpack merupakan salah satu Combo yang tengah populer di kalangan Wanderer. Dengan Combo ini, DMG yang Crow hasilkan sangatlah besar.

Tidak heran jika banyak yang merekomendasikan untuk menggunakan Combo satu ini ketika memakai Crow. Selain itu, dengan Combo ini kamu bisa menghemat Stamina yang memungkinkan kamu menghindari dari serangan musuh.


Nah, itulah pembahasan mengenai build Crow. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.