TipsAndroidiOSMobile

4 Fakta Menarik Aldous Mobile Legends

Aldous pertama kali dirilis pada awal Mei 2018 dengan role fighter. Aldous sendiri merupakan hero late game yang sangat menakutkankan, apabila stacknya sudah banyak maka lawan bisa one hit. Selain itu, Aldous juga memiliki durabiliti yang yang tinggi sehingga cukup sulit untuk dibunuh.

Tidak hanya itu, masih banyak fakta menarik Aldous lainnya yang harus kamu tahu. Fakta-fakta tersebut cukup menarik untuk kamu ikuti. Berikut ini faktanya:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Aldous Mobile Legends

Aldous death 1
Aldous mobile legends

1. Inspirasi Aldous

Pada awal perilisan Aldous menjadi hero bulyan karena memiliki ulti yang mirip dengan ulti Max di AOV. Skill 1 Aldous juga mirip dengan skill Nasus di LOL bahkan sistem skillnya juga mirip.

2. Maximal Stack

Stack maximal Aldous hanya 500 dan itu bisa kalian kumpulkan tergantung gameplay dan lawan. Stack 200 saja damage Aldous sudah sangat sakit apalagi 500, inilah yang membuat Aldous jadi hero late game yang mematikan.

3. Nama Aldous

Pada awalnya Aldous bernama Amstrong, lalu diubah jadi Aulad dan terakhir diganti jadi Aldous sampai saat ini.

4. Hero Epic

Aldous memang menyandang gelar hero epic karena pada pada tier ini sangat sering pick atau ban Aldous meskipun ada hero OP lainnya.

Nah itulah 3 fakta menarik Aldous Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Aldous? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.