TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Valir Mobile Legends, Pengendali Api Neraka

Valir ditambahkan ke Mobile Legends pada April 2018 dengan role mage. Valir sempat Op pada awal perilisannya karena memiliki damage yang besar dan area ultimate yang mematikan. Tapi gak berselang lama Valir direvamp dan akhirnya popularitasnya menurun bahkan sampai saat ini.

Tidak hanya sampai disitu, banyak fakta menarik Valir Mobile Legends yang sangat menarik untuk kamu ikuti. Berikut ini fakta menarik Valir.

BACA JUGA:

Fakta Menarik Valir Mobile Legends

Valir
Valir mobile legends

1. Inspirasi Valir

Skill Valir terinspirasi Annie di LOL dan bahkan pernah disebut sebagai super saiyan karena tampilan dulunya mirip dengan Goku Super Saiyan. Sedangkan skin member startlightnya mirip Roy Mustang di Fullmetal Alchemist.

2. Hubungan Dengan Vale

Valir dan Vale merupakan teman dekat waktu masa kecil dan merupakan murid dari Gord. Namun mereka jadi musuh karena kerusuhan terjadi di Fire Kingdom, ayah Valir dibunuh oleh ayah Vale yang sedang melakukan penyerang ke Fire Kingdom.

3. Pernah Sangat OP

Pada awal perilisannya, Ultimate Valir sangat op karena memiliki area yang luas dan bisa memberikan efek airbone pada lawan yang ada dalam area tersebut. Ultimate Valir sangat menganggu apalagi saat war. Namun pada pada pertengahan September 2019 Valir kembali di revamp hingga jadi seperti saat ini.

Nah itulah 3 fakta menarik Valir Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Valir? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment