TipsAndroidiOSMobile

4 Fakta Menarik Odette Mobile Legends, Putri Angsa

Odet merupakan mage yang dirilis pada akhir September 2017. Odette merupakan hero yang sempat populer karena damage yang besar dan combo dengan Jhonson. Namun tidak berselang lama popularitas Odette anjlok dan di revamp Moonton beberapa waktu lalu.

Karena Odette sudah sangat lama dirilis, banyak muncul fakta menarik mengenai Odette yang sangat seru untuk kalian ikuti. Apa saja fakta menari Odette Mobile Legends? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Fakta Menarik Odette Mobile Legends

Odette butterfly goddess
Odette mobile legends

1. Tidak Bisa dibeli Menggunakan BP atau Diamond

Pada awalnya kalian Odette bisa dibeli menggunakan BP atau Diamond tapi Saat ini kalian tidak bisa membeli Odette dengan BP atau Diamond. Namun kalian tetap bisa memperoleh Odette dengan beberapa cara yaitu melalui event Odette Jigsaw, Fragment, dan Lucky shop. Event Jigsaw biasanya muncul pada user beru tapi hero fragment dan lucky shop cara termudah mendapatkan Odette.

2. Inspirasi Odette

Nama odette berasal dari novel dan kartun rusi bernama Swan Lake, di novel ini odette sang karekter utama dikutuk menjadi angsa. Sedangkan ultimate Odette terinspirasi dari skill Ulti Diao Chan AOV.

3. Hubungan Dengan Lancelot

Banyak hero yang memiliki hubungan percintaan di Mobile Legends dan pasti semua user sudah tau jika pasangan Odette adalah Lancelot. Kalian bisa membaca kisah mereka dan mereka juga memiliki skin couple.

4. Pedang Odette

Pedangnya Odette merupakan hadiah dari Lancelot dan faktanya Odette tidak pernah menggunakan pedangnya untuk menyerang lawan. Tapi Odette menyerang lawan hanya dengan sihir.

Nah itulah 4 fakta menarik Odette Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Odette? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment