Tips

Bocoran Skin Skuad Exorcist ML Terbaru, Untuk Hero Ini

Beberapa waktu belakang, rumor mengenai kehadiran skin skuad Mobile Legends cukup banyak bocorannya. Tentu ini menjadi kabar baik para pemain Mobile Legends yang penasaran siapakah hero yang akan mendapatkan skin squad terbaru yang bernama Urban Exorcist ini.

Sebelumnya dikabarkan jika lima herolah yang akan menjadi skin skuad terbaru di Mobile Legends. Akan tetapi, kemungkinan nantinya akan ada perubahan dari member yang ada. Berdasarkan bocoran yang saat ini menguat, dua hero yang akan mendapat skin skuad Exorcsit ML adalah Yu Zhong dan Kagura.

Nah, penasaran dengan bocoran tampilan dan tanggal rilisnya? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Skin Skuad Exorcist ML

Skin skuad exorcist ml
Bocoran skin skuad exorcist ml terbaru, untuk hero ini 4

Baik Yu Zhong dan Kagura, keduanya adalah hero underrated di Mobile Legends. Kedua hero tersebut memiliki kemampuan luar biasa yang dapat membunuh musuhnya dalam waktu hitungan detik saja. Tentu dengan kehadiran skin terbarunya ini, akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para playernya.

Bisa dikatakan tampilannya tidak akan berbeda jauh dengan survey yang sebelumnya pernah beredar bocorannya. Meski belum merupakan wallpaper resmi, namun ini bisa menjadi gambaran tampilannya akan seperti apa.

Yu Zhong sendiri akan memiliki tampilan mirip seperti karakter “Amado” di anime Boruto: Naruto The Next Generation. Dimana dia mengenakan jubah berwarna merah dengan set pakaian yang rapi, layaknya seorang pangeran.

Sedangkan Kagura memiliki bayangan berwarna pink keunguan. Menariknya lagi, terdapat ornament Exorcist pada payung miliknya berwarna ungu. Sama seperti skin Kagura sebelumnya, Kagura tetap terlihat cantik, namun sekilas mirip seperti skin Virgo Odette.

Karena bernama Urban Exorcist, jadi skin skuad ini akan mengusung tema pemburu hantu. Sehingga akan ada unsur-unsur horornya di animasi, penampilan, dan efek skillnya.

Kapan Dirilis?

Kagura dan yu zhong
Bocoran skin skuad exorcist ml terbaru, untuk hero ini 5

Sayangnya informasi mengenai tanggal rilis skin skuad Exorcist ML ini masih belum diketahui. Namun, melihat rumor yang beredar di internet akhir-akhir ini, skin skuad ini diperkirakan akan dirlis dalam waktu 2-3 bulan mendatang.

Mengingat sebentar lagi skin Dragon Tamer milik Lancelot akan dirilis. Jadi, kemungkinan besar skin terbaru Exorcist Yu Zhong dan Kagura ini dirilis setelah skin Dragon Tamer Lancelot.


Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran skin skuad Exorcist ML terbaru. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment