Cash Flow yang Fantastis, Nintendo Jadi Perusahaan Terkaya di Jepang!

in
Nintedo Jadi Perusahaan Terkaya Di Jepang
Nintedo Jadi Perusahaan Terkaya Di Jepang | My Nintendo News

Sebagai salah satu perusahaan besar, khususnya pada negara Jepang, Nintendo baru saja mencatatkan nama sebagai perusahaan terkaya Jepang. Catatan ini tak lepas dari arus cash flow mereka yang mencapai angka 890,4 miliar Yen.

Tidak heran, keberhasilan Nintendo berkat beberapa game andalannya. Selain itu, konsol yang fleksibel ini dan bisa kalian bawa kemana saja menjadikan Nintendo sebagai salah satu perusahaan ternama.

Lebih lanjut, Nintendo bahkan melewati beberapa perusahaan ternama yang ada di Jepang.


Nintendo Jadi Perusahaan Terkaya Jepang

Nintendo Perusahaan Terkaya Jepang
Nintendo Mario | Nintendo

Menurut informasi yang Risk Matters rilis, Nintendo kabarnya berhasil meraih pendapatan yang sangat fantastis. Setidaknya, Nintendo mencatatkan arus cash flow sebesar 890,4 miliar Yen.

Catatan ini membuat Nintendo mengalah beberapa perusahaan terkaya Jepang seperti Seven & i Holdings, Bandai Namco, dan Shinetsu Chemical Industry. Sementara tahun lalu, Nintendo berada para urutan kedua.

Tentu saja raihan ini memang tidak begitu mengejutkan. Sebab, Nintendo dari tahun ke tahun selalu menunjukkan perkembangan yang pesat berbagai inovasinya. Bahkan, catatan tahun lalu mereka juga cukup memukau loh.

Lebih lanjut, ada beberapa alasan mengapa Nintendo mampu melejit sebagai salah satu perusahaan ternama Jepang. Salah satunya adalah keberadaan Animal Crossing yang sempat menggemparkan jagat industri Game.

Bahkan, hingga saat ini Animal Crossing masih menjadi salah satu game yang punya daya tarik tersendiri. Tidak heran, nama Nintendo semakin naik berkat kehadiran game tersebut.


Nintendo Switch Pro Siap Hadir Tahun Depan?

Rumor Nintendo Switch Pro Akan Diluncurkan 2021 Mendatang
Nintendo Switch Pro | Nintendo

Kesampingkan catatan terbaru dari Nintendo, kabarnya Nintendo Switch Pro siap rilis tahun depan. Laporan ini datan dari Bloomber yang menyebut kalau konsol terbaru dari pihak Nintendo siap hadir tepat pada tahun 2021,

Nantinya, Nintendo Switch Pro ini memiliki spesifikasi yang cukup memumpuni. Misalnya saja kemampuan resolusi game hingga 4K. Bahkan, pihak Nintendo turut membagikan performa dari konsol baru ini.

Walau begitu, Nintendo yang baru saja menjadi perusahaan terkaya Jepang ini memilih untuk bungkam. Jelas, kabar mengenai Nintendo Switch Pro masih begitu hangat untuk kalian bahas.


Bagaimana pendapat kamu mengenai keberhasilan Nintendo sebagai perusahaan terkaya Jepang? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini