Belum Setengah Tahun, Animal Crossing: New Horizons Terjual 22,4 Juta Kopi!

in , ,
Belum Setengah Tahun, Animal Crossing New Horizons Terjual 22,4 Juta Kopi Di Seluruh Dunia!
Animal Crossing New Horizons | SKOR.id

Animal Crossing: New Horizons adalah salah satu game eksklusif milik Nintendo yang bisa dikatakan booming akhir-akhir ini. Game yang mengharuskan kita untuk membangun kota dan mengumpulkan penduduk ini memang sangat menarik untuk dimainkan. Terlebih lagi menawarkan sistem real-time yang sangat unik di dalamnya.

Dimasa pendemi ini, dimana orang-orang diharuskan berada didalam rumah membuat Animal Crossing: New Horizons laris manis dipasaran. Selain itu, stock yang terbatas membuat game besutan Nintendo ini selalu habis dan membuat harganya melambung tinggi jauh dari kata normal. 

Penjualan Animal Crossing: New Horizons tembus 22,4 juta kopi!

Rilis 3 Bulan Animal Crossing New Horizons Terjual 224 Juta Kopi Di Seluruh Dunia
Animal Crossing New Horizons |Gamebrott

Kini, ada kabar baik datang dari game tersebut. Dimana, penjualan Animal Crossing New Horizons dikonfirmasi telah tembus 22.4 juta kopi per tanggal 30 Juni. Karena penjualan ini, game tersebut menjadi game terlaris Nintendo Switch ke-2 dibawah Mario Kart 8 Deluxe.

Menariknya lagi, Animal Crossing sendiri diketahui baru dirilis sekitar 5 bulan lamanya, tepatnya 20 Maret. Dilain sisi, konsol Nintendo Switch sendiri telah terjual 61.44 juta unit di seluruh dunia saat ini. Terhitung selama 3 bulan terakhir, Switch telah terjual 5.67 juta unit. Nintendo prediksi angka tersebut 19 juta unit pada akhir Maret 2021 mendatang.

Game Nintendo lainnya juga laris manis!

Belum Setengah Tahun Animal Crossing New Horizons Terjual 224 Juta Kopi Di Seluruh Dunia
Animal Crossing New Horizons |Plato Data

Selain Animal Crossing, game Nintendo lainnya seperti Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics berhasil mencapai angka 1.03 juta kopi dan Xenoblade Chronicles: Definitive Edition berhasil terjual 1.32 juta kopi. Meskipun tidak seperti Animal Crossing, namun penjualan ini bisa dikatakan sukses besar.

Angka penjualan dari Animal Crossing ini sendiri dipastikan akan terus naik seiring berjalannya waktu. Apalagi sampai saat ini, pandemi belum berakhir dan pastinya banyak orang yang menghabiskan waktunya didalam rumah dengan bermain game, termasuk Animal Crossing. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini