Berita

LINE Rangers Sambut Kolaborasi Mereka dengan Serial Monogatari!

Tepat pada tanggal 4 Agustus 2020, LINE Rangers game Tower Defense Mobile milik LINE Coporation mengumumkan kolaborasi mereka dengan serial anime populer, Monogatari Series.

Kerja sama ini nantinya membawa beberapa karakter ikonik dari Monogatari Series ke dalam LINE Rangers. Lebih lanjut, LINE juga menyebut ada alasan mengapa mereka memutuskan untuk menjajaki kolaborasi dengan Monogatari.


Beberapa Hasil Kolaborasi LINE Rangers dengan Monogatari

Line rangers x monogatari 2
Line Rangers X Monogatari | Dok: Isitimewa

Dalam press release yang dikirim oleh pihak LINE Corporation, mereka menyebut bahwa kolaborasi dengan Monogatari membuat LINE Rangers mendapatkan karakter spesial.

Mulai dari karakter seperti Hitagi Senjougahara, Shinobu Oshino, Nadeko Sengoku, Mayoi Hachikuji, dan Tsubasa Hanekawa. Tidak hanya itu, beberapa simulasi senjata dan baju khusus dari serial ini akan muncul.

Lebih lanjut, Mayoi Hachikuji akan ditawarkan sebagai bonus login yang bisa didapatkan oleh pemain dengan masuk ke dalam game selama 7 hari berturut-turut.

Tidak hanya itu saja, selama kolaborasi ini berlangsung akan ada babak khusus bernama Planet Story yang tersedia. Pemain nantinya ditantang untuk menyelesaikan babak ini guna mendapatkan Coins, Feathers, material untuk bervolusi, dan item lainnya yang tersedia di dalam game.


Mengenal Serial Monogatari

Line rangers x monogatari 1
Line Rangers X Monogatari | Dok: Istimewa

Serial Monogatari berkisah tentang pelajar SMA bernama Koyomi Araragi yang mendapatkan kekuatan vampire setelah menyelamatkan salah satu vampire di siang hari.

Sejak saat itu, Araragi berjanji untuk membantu orang lain yang memiliki pengalaman sama. Serial ini ditulis oleh Nisioisin, pembuat serial Zaregoto, Bokyaku Tantei, dan judul-judul populer lainnya.

Sejak ditayangkan pertama kalinya pada tahun 2009 lalu (disutradarai oleh Akiyuiki Shimbo dan dikerjakan oleh Shaft), Monogatari Series mendapatkan kopopuleran berkat karakter-karakter yang ada.

Jadi, tidak heran mengapa LINE Rangers memutuskan melakukan kolaborasi dengan Monogatari. Kolaborasi ini nantinya membawa karakter ikonik Monogatari ke dalam game dan bisa kamu gunakan.

Tidak hanya itu saja, kamu juga merasakan sensasi bermain game Tower Defense yang sedikit berbeda dengan LINE Rangers.


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game yang satu ini? Komen pendapat kamu di bawah yuk.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications