BeritaAndroidiOSMobile

LINE: Monster Rancher Mobile, Game Baru Kolaborasi LINE dan Koei Tecmo

Hari ini kita lagi-lagi kedatangan kabar spesial untuk kalian para pengguna Mobile. Pasalnya studio terkenal yaitu Koei Tecmo siap membawa satu game ikonik miliknya ke Android dan IOS. Benar, kita berbicara soal pengumuman dari game LINE: Monster Rancher Mobile. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Bagi kalian para penggemar game Retro, tentunya sudah pasti kenal dengan yang namanya Monster Rancher. Yup, game yang mengusung konsep Virtual Pet tersebut sudah menemani kita cukup lama. Awalnya game ini tercipta karena terinspirasi dengan game Pokemon buatan Nintendo. Yang membuatnya berbeda adalah, kalian dapat memelihara monster tersebut dengan sistem Database yang diambil dari CD dengan keunikan ID tersendiri.

LINE: Monster Rancher Mobile Akan Rilis ke Pasar Jepang di Tahun Ini

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, Koei Tecmo dan LINE dikabarkan telah berkolaborasi demi menciptakan LINE: Monster Rancher Mobile. Seperti yang terlihat, game ini sudah ditargetkan untuk rilis pada tahun 2022 ini pada region Jepang saja. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak studio juga melepas Trailer Gameplay yang penuh warna dari LINE: Monster Rancher Mobile.

Dari Trailer tersebut kita dapat memastikan bahwa seri ini akan menawarkan tampilan Visual baru yang lebih modern. Mereka juga menawarkan metode baru mengingat sistem Database CD tersebut memang sudah ketinggalan jaman dan tidak memungkinkan untuk dibawa. Sayangnya, untuk saat ini metode Breeding tersebut masih belum menunjukkan detailnya. Pihak studio berjanji untuk memberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

LINE dan Koei Tecmo Akan Menawarkan Metode Breeding Monster Baru

LINE: Monster Rancher siap membawa jajaran Monster dari game pertama dan kedua. Pemain akan diberi akses ke fitur baru, seperti mengirim monster yang dalam ekspedisi dan bertarung di Ranked Battle. Satu mekanik yang akan dikembalikan adalah sistem pelatihan yang menuntut pemain untuk menyeimbangkan stat baik demi membuka berbagi kemampuan dan potensi setiap monster agar lebih maksimal.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka LINE: Monster Rancher Mobile sudah ditargetkan untuk rilis pada tahun 2022 ini. Sayangnya, tanggal perilisannya sendiri memang masih belum diterapkan secara resmi. Yang pasti, game tersebut nantinya bisa kalian akses melalui platform IOS dan Android. Seperti biasa, kamu bisa mengunduhnya melalui halaman AppStore dan PlayStore secara Free to Play.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment