Tips

11 Kata-kata Franco Mobile Legends Keren dan Artinya

Franco merupakan salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends saat ini. Hal itu tak terlepas dari skill yang dimilikinya. Dimana Franco dapat menarik dan mengunci pergerakan hero musuh. Karena itulah menarik pada pembahasan kali ini untuk kita mengetahui apa saja kata-kata yang diucapkan oleh Franco di Mobile Legends.

Franco diceritakan sebagai seorang bajak laut sekaligus pemimpin dari negeri Nost Gal. Dengan senjata andalannya berupa jangkar dan palu besar, dia ingin selalu menjaga kedamaian negerinya. Sampai akhirnya bertemu dengan musuh bebuyutannya, yaitu Bane.

Sebelum membahas kata-kata Franco Mobile Legends, ada baiknya untuk kamu mengetahui kisah hero Franco di Mobile Legends. Daripada penasaran, langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Kisah Franco Mobile Legends

Franco mobile legends
Franco | uhdpaper

Diceritakan di sebuah tempat bernama Nost Gal yang merupakan bagian wilayah kekuasaan dari Ratu Es Aurora. Tempat tersebut telah berubah menjadi pulau es abadi, karena suhu dan iklimnya sangat dingin. Walaupun memiliki kondisi yang ekstrem, namun hasil laut dari tempat tersebut tidak terhitung jumlahnya.

Tentu saja semua penduduk sangat bahagia tinggal di sana dan dapat merasakan hidup tentram. Banyak yang menyebut jika Nost Gal adalah sebuah pulau yang bercahaya terang jika dilihat dari jarak jauh.

Pemimpin pulau Nost Gal adalah Franco yang merupakan seorang nelayan sekaligus bajak laut. Dengan kekuatan senjatanya berupa jangkar dan palu besar, Franco tidak ingin negerinya mengalami kesengsaraan.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Kamu bisa membaca kisah selengkapnyamelalui link berikut: Kisah Franco Mobile Legends: Pertarungan Bajak Laut Franco vs Bane.

Kata-kata Franco Mobile Legends

Hero franco
Franco | uhdpaper

Kata-kata Franco akan bisa kita dengar saat pemilihan hero, berjalan, mengeluarkan skill, dan tereliminasi oleh musuh. Franco memiliki 2 versi quotes, yaitu versi original dan skin Blazing Axe. Daripada penasaran, berikut informasinya di bawah ini.

Versi Original

Versi yang pertama adalah versi Original yang saat ini bisa kita dengar ketika menggunakan Franco. Terdapat 8 quotes yang bisa kita dengar pada versi ini.

Hero SelectArtinya
I love the smell of gunpowder in the morning!Aku suka bau bubuk mesiu di pagi hari!
Hero MoveArtinya
One shot, one kill!Satu tembakan, satu pembunuhan!
Time to teach you guys a lessonSaatnya memberi kalian pelajaran
A real fighter never runs!Seorang pejuang sejati tidak pernah lari!
Let me teach you some rules, crubs!Biarkan saya mengajari kau beberapa aturan, remah-remah!
Hero DeathArtinya
Chicken wings…Sayap ayam…
Uuaaarghhh!Uuaaarghhh!
Naahh!Naahh!

Versi Blazing Axe

Kata-kata Franco selanjutnya adalah menggunakan skin Blazing Axe. Skin Franco satu ini tergabung ke dalam skuad Blazing West. Ada 3 tambahan quotes yang bisa kita dengar dari versi ini.

Hero MoveArtinya
I’ll show them true cruelty!Aku akan menunjukkan kepada mereka kekejaman yang sebenarnya!
Do you want a drink? *burps*Apakah kau ingin minum? *bersendawa*
Those dead people knew what would happen if you get on my nerves!Orang-orang mati itu tahu apa yang akan terjadi jika kamu membuatku kesal!

Nah, itulah barusan informasi mengenai kata-kata hero Franco di Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Kata-kata Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications