Detroit: Become Human Kini Terjual 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

in , , ,
Detroit Become Human Kini Terjual 5 Juta Kopi Di Seluruh Dunia!
Detroit Become Human | Gamereactor.asia

Detroit Become Human adalah salah satu game yang awalnya eksklusif di PlayStation 4 namun akhirnya dirilis di platform PC. Game besutan Quantic Dream tersebut belum lama ini telah resmi dirilis di platform PC melalui Steam dan Epic Games Store. Dimana, perilisan ini tuai respon positif dari para fans.

Selain itu, Quantic Dream juga merilis game-game eksklusif mereka lainnya seperti Beyond Two Souls dan Heavy Rain. Berbicara mengenai Detroit Become Human, dilansir dari Gamespot, Detroit Become Human kini dikabarkan telah berhasil terjual sebanyak 5 juta kopi di seluruh dunia.

Penjualan Detroit: Become Human tembus 5 juta kopi!

Detroit Become Human Kini Terjual 5 Juta Kopi Di Seluruh Dunia
Detroit Become Human | Youtube

Terakhir kali, laporan pada bulan Oktober 2019, sebelum Detroit Become Human dirilis di platform PC, penjualan game satu ini hanya tembus 3,2 juta kopi saja. Namun, setelah perilisannya di platform PC belum lama ini, melalui Steam dan Epic Games Store, Detroit Become Human telah terjual lebih dari 5 juta unit di seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Quantic Dream Konfirmasi Tanggal Rilis Detroit: Become Human Versi PC!

Detroit Become Human versi PC terjual 2 juta kopi!

Detroit Become Human Kini Terjual 5 Juta Kopi Di Seluruh Dunia
Detroit Become Human | PlayStation

Dapat disimpulkan bahwa, Detroit Become Human versi PC terjual sebanyak 2 juta kopi setelah perilisannya belum lama ini, hanya dalam kurun waktu kurang dari satu tahun setelah perilisannya. Tentu hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Quantic Dream. Apalagi, Detroit Become Human adalah salah satu game eksklusif di PlayStation 4 sebelumnya.

Ini membuktikan bahwa pasar yang dimiliki oleh PC tidak kalah besar jika dibandingkan dengan platform-platform lainnya. Ini bisa menjadi hal menarik bagi developer lainnya, terutama untuk merilis game-game eksklusif mereka juga di platform PC untuk kedepannya.

Quantic Dream sendiri sampai saat ini belum memberikan informasi terbaru tentang apa yang sedang mereka kerjakan. Mungkin saja mereka saat ini tengah berfokus untuk mengembangkan game untuk konsol next-gen. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini