HardwareBeritaPlaystationPS5

Tanggal Rilis dan Harga PlayStation VR2 Diumumkan

Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis dan harga PlayStation VR2, yaitu pada tanggal 22 Februari 2022 dengan seharga 10,5 juta Rupiah.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan hardware di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Tanggal Rilis dan Harga PlayStation VR2

Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa PlayStation VR2 akan diluncurkan pada tanggal 22 Februari 2023 dengan seharga Rp10.599.000.

Pre-order akan dibuka pada bulan November 2022 dan pelanggan PlayStation Network (PSN) dapat mendaftar untuk mendapatkan undangan pre-order di sini. Bundle PlayStation VR2 akan mencakup headset PlayStation VR2, controller Sense, dan headphone stereo.

Bundle Horizon Call of the Mountain juga akan tersedia dengan seharga Rp11.499.000, di mana ini akan mencakup kode voucher PlayStation Store untuk Horizon Call of the Mountain.

Stasiun pengisian daya controller PlayStation VR2 Sense dapat dibeli dengan seharga Rp899.000. Ini memungkinkan pemain untuk mengisi daya controller Sense melalui desain klik-in sederhana, tanpa harus terhubung ke PS5.

Menurut Sony Interactive Entertainment, lebih dari 20 game PlayStation VR2 akan tersedia saat peluncuran headset VR tersebut.

Di bawah ini adalah 11 game PlayStation VR2 yang diumumkan bersamaan dengan tanggal rilis dan harga PlayStation VR2:

  1. The Dark Pictures: Switchback VR (Supermassive Games)
  2. Crossfire: Sierra Squad (Smilegate)
  3. The Light Brigade (Funktronic Labs)
  4. Cities VR – Enhanced Edition (Fast Travel Games)
  5. Cosmonious High (Owlchemy Labs)
  6. Hello Neighbor: Search and Rescue (tinyBuild Games)
  7. Jurassic World Aftermath Collection (Coatsink)
  8. Pistol Whip VR (Cloudhead Games)
  9. Zenith: The Last City (Ramen VR)
  10. After The Fall (Vertigo Games)
  11. Tentacular (Firepunchd Games UG)

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment