NFTAndroidBeritaiOSMobile

Microsoft Investasi di WeMade Entertainment (Dev. MIR4)

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Microsoft telah melakukan investasi di WeMade Entertainment, perusahaan yang berspesialisasi dengan teknologi blockchain.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh PR Newswire. Jika kalian tertarik dengan kontroversi blockchain, metaverse, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Microsoft Investasi di WeMade Entertainment

WeMade Entertainment telah mengumumkan bahwa putaran investasi baru membuatnya menerima investasi sekitar 46 juta USD dari sejumlah perusahaan, termasuk Microsoft.

Meskipun tidak jelas berapa banyak dari 46 juta USD ini yang dapat dikaitkan dengan Microsoft, WeMade Entertainment menyatakan bahwa mereka telah “sangat berhasil menarik modal baru dari […] investor strategis asing dengan kondisi yang menguntungkan”.

Ini adalah investasi yang berarti oleh investor keuangan dan strategis terkemuka dengan rekam jejak yang terbukti. WeMade Entertainment dan Wemix akan terus berupaya untuk menarik lebih banyak modal dan secara aktif berinvestasi untuk membangun platform ekonomi digital global.

Henry Chang, CEO of WeMade Entertainment

WeMade Entertainment didirikan pada tahun 2000 dan telah mengembangkan beberapa game PC dan mobile. Franchise mereka yang paling terkenal saat ini adalah Legend of Mir.

Game terbarunya, MIR4, “telah menjadi game blockchain blockbuster pertama di dunia yang dibuat dengan baik semenjak WeMade Entertainment memasuki industri blockchain pada tahun 2018”.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.