GeekFilm & TV

Splinter Cell Resmi Dapatkan Serial Animasi Pertama Dari Netflix

Baru saja, kita mendapatkan kabar dari Ubisoft tentang game Far Cry yang mendapatkan serial Animasi, kali ini kita kedatangan kejutan baru lagi yang tak kalah spesial. Sebagai lanjutan kabar tentang Serial Far Cry, kali ini Ubisoft akhirnya mengumumkan judul baru lagi untuk Serial Animasi dari game besar miliknya. Seperti judul yang sudah kita siapkan, Splinter Cell akhirnya resmi dapatkan Serial Animasi pertama dari Netflix.

Splinter Cell Dapatkan Serial Animasi Pertama dari Netflix

Harapan para player yang menginginkan game terbaru dari Splinter Cell sepertinya cukup terbayarkan sudah. Meskipun begitu yang Ubisoft umumkan ini bukanlah game, melainkan sebuah Serial Animasi. Namun tetap saja para fans akan bisa menikmati petualangan baru dari Sam Fisher dengan aksi Stealth-nya yang menegangkan. Ubisoft juga menegaskan bahwa serial ini akan menjadi Canon dari versi gamenya.

Informasi tentang kehadiran Serial Animasi dari Splinter Cell ini kita dapatkan melalui salah satu postingan Sosial media Twitter milik Netflix. Melalui postingan ini, kita dapat melihat jelas penampakan visual dari sang karakter utama Sam Fisher lengkap dengan Night Vision hijaunya yang bersinar. Tentunya penampakan tersebut memberikan rasa Nostalgia selama 7 tahun lamanya untuk para fans yang menantikan game Splinter Cell.

Dikerjakan Langsung oleh Kreator John Wick

Kerennya lagi, serial tersebut akan dipegang langsung oleh Derek Kolstad. Jika kalian tidak tahu, Derek Kolstad sendiri adalah sang kreator dari Franchise film John Wick. Dengan kendali langsung dari sang kreator John Wick, tentunya serial ini bisa sekeren film garapannya tersebut. Sama seperti Serial Far Cry yang yang baru saja mereka umumkan, Splinter Cell juga masih belum menunjukkan Informasi apapun lewat postingannya.

Kita juga belum mengetahui tanggal perilisan dari Serial ini. Hal ini tentu membuktikan bahwa pihak Netflix dan Ubisoft sendiri masih dalam tahap awal pengerjaan serial tersebut. Bagaimana menurut kalian tentang Serial Animasi baru ini, apakah kalian semakin tidak sabar untuk melihat aksi Sam Fisher lagi? Mengingat Ubisoft juga ikut hadir dalam Event E3, ada kemungkinan serial ini akan menunjukkan Trailer pertamanya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications