Splinter Cell Tuju Netflix, Jadi Serial Animasi!

in
Splinter Cell Tuju Netflix, Jadi Serial Animasi!
Splinter Cell | GGWP.ID

Splinter Cell adalah salah satu game besutan Ubisoft yang masih cukup eksis sampai sekarang. Tak sedikit gamer menunggu kehadiran seri terbarunya. Kemungkinan besar kabar terbaru dari Splinter Cell sendiri akan diberikan oleh Ubisoft lewat acara Ubisoft Froward ke-2 yang akan mereka gelar dalam waktu dekat ini.

Namun terlepas dari itu semua, kini ada kabar baik datang dari franchise satu ini. Dimana dikabarkan bahwa Splinter Cell akan segera mendapatkan adaptasi serial animasi dibawah naungan Netflix. Menariknya lagi, serial animasi ini akan dibawa oleh penulis dari John Wick, Derek Kolstad yang akan menjadi penulis sekaligus eksekutif produser.

Splinter Cell Animasi akan memiliki 2 season!

Splinter Cell Tuju Netflix Jadi Serial Animasi
Splinter Cell | Dexerto

Menurut informasi yang beredar, serial animasi dari Splinter Cell ini akan berisi 16 episode yang terbagi dalam 2 season. Para fans pun penasaran siapa yang akan jadi pengisi suara dari sang karakter utama yaitu Sam Fisher. Di dalam gamenya sendiri, Sam Fisher diisi oleh aktor Michael Ironside.

Kemudian diganti oleh Eric Johnson untuk seri Blacklist dikarenakan kebutuhan mo-cap yang menuntut banyak adegan fisik. Namun, Michael Ironside sendiri kembali mengisi suara untuk Sam saat menjadi cameo dalam Ghost Recon: Wildlands dan Breakpoint beberapa tahun lalu.

Belum ada detail lebih lanjut tentang Splinter Cell animasi

Splinter Cell Tuju Netflix Jadi Serial Animasi
Splinter Cell | Berak Game

Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut tentang proyek animasi ini. Tidak ada informasi tentang cerita apa yang diusung sampai kapan serial animasi di Netflix ini akan siap dirilis. Selain itu, game besutan CD Projekt sendiri yaitu The Witcher juga akan diangkat menjadi serial animasi yang direncanakan akan dirilis di Netflix juga.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini