GeekBeritaFilm & TVPlaystation

Sony: Investasi FromSoftware Bisa Hasilkan Film atau Acara TV

Hermen Hulst selaku kepala di PlayStation Studios mengatakan bahwa investasi Sony Interactive Entertainment di FromSoftware akan bisa menghasilkan proyek film atau acara TV.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Reuters. Jika kalian tertarik dengan acara hiburan dari adaptasi video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sony: Investasi FromSoftware Bisa Hasilkan Film atau Acara TV

Berbicara dengan Reuters, Hermen Hulst membahas alasan di balik pembelian saham minoritas FromSoftware oleh Sony Interactive Entertainment.

Anda harus memikirkan kolaborasi di sisi pengembangan game terlebih dulu dan terutama, tetapi juga bukan tidak terpikirkan dengan upaya PlayStation Productions kami bahwa kami mengeksplorasi peluang.

Hermen Hulst, Head of PlayStation Studios

PlayStation Productions adalah salah satu cabang baru dari divisi PlayStation yang berfokus pada pengadaptasian franchise PlayStation untuk film dan acara TV.

Meskipun Sony Interactive Entertainment belum menggunakan IP luar di PlayStation Productions, hubungan mereka yang sekarang terjalin dengan FromSoftware dapat mengarah kepada produk berbasis non-game yang berasal dari franchise mereka.

Komentar Hulst menyiratkan bahwa proyek film atau acara TV Elden Ring atau Bloodborne dapat dipertimbangkan karena investasi Sony Interactive Entertainment di FromSoftware.

Sony Interactive Entertainment telah mengakuisisi 14,09% saham FromSoftware dari perusahaan induknya, Kadokawa Corporation.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment