BeritaResmi

Cyberpunk 2077 Jadi Game Yang Paling Banyak Dimainkan di Steam Deck

Walau sempat mendapatkan kritikan parah ketika pertama kali rilis ke publik, Cyberpunk 2077 nyatanya menjadi game yang paling banyak dimainkan di Steam Deck. Hadirnya konsol baru dari Steam ini membuat nama Cyberpunk 2077 kini dikenal secara luas.

Menariknya, Cyberpunk 2077 berhasil mengalahkan beberapa nama beken dalam daftar game yang paling banyak dimainkan di Steam Deck.


Cyberpunk 2077 Jadi Game Populer di Steam Deck

Cyberpunk 2077 steam deck
Cyberpunk 2077

Berdasarkan laporan yang beredar, Cyberpunk 2077 berhasil mendapatkan jumlah pemain sebanyak 1 jutadi Steam Deck. Selain itu, jumlah pemain ini terus bertambah seiring peluncuran kedua dari update Edgerunners 1.6 yang baru mereka rilis.

Selain adanya update terbaru, pengaruh anime Cyberpunk: Edgerunners di Netflix rupanya menjadi faktor paling krusial kenapa Cyberpunk 2077 bisa menjadi salah satu game yang paling populer di Steam Deck.

Lebih lanjut, CD Projekt Red mengumumkan pada minggu ini bahwa Cyberpunk 2077 telah terjual lebih dari 20 juta kopi. Ini adalah angka yang cukup fantastis bagi CDPR sendiri. Sebagai informasi saja, Cyberpunk 2077 akan mendapatkan ekspansi yang disebut dengan Phantom Liberty yang akan menandai kembali V serta Johnny Silverhand (Keanu Reeves).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment