BeritaResmi

CD Projekt Red Umumkan 5 Proyek Baru, Termasuk Sekuel Cyberpunk 2077

CD Projekt Red telah mengungkapkan 5 proyek baru yang berasal dari franchise The Witcher dan Cyberpunk, di mana salah satu proyek itu merupakan sebuah IP baru.

Informasi ini diumumkan oleh CD Projekt Red melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game CD Projekt Red, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

CD Projekt Red Umumkan 5 Proyek Baru, Apa Saja?

CD Projekt Red telah mengumumkan 5 proyek baru: game The Witcher baru dengan nama sandi “Sirius” oleh The Molasses Flood, trilogi The Witcher baru oleh CD Projekt Red, game The Witcher baru dengan nama sandi “Canis Majoris” oleh pihak ketiga, game Cyberpunk 2077 baru dengan nama sandi “Orion” oleh studio baru CD Projekt Red di Boston, dan IP baru dengan nama sandi “Hadar” oleh CD Projekt Red.

Di bawah ini adalah deskripsi proyek-proyek yang diberikan oleh CD Projekt Red:

Project Sirius

Cd projekt red umumkan 5 proyek baru
Sumber: CD Projekt Red

Game baru The Molasses Flood dengan nama kode Sirius berlatar belakang alam semesta The Witcher dan sedang dibuat dengan dukungan dari pengembang CD Projekt Red. Game ini akan berbeda dari produksi kami sebelumnya, dalam arti bahwa game ini ditargetkan untuk audiens yang lebih luas. Bersamaan dengan pengalaman single-player, gamer akan dapat bermain dengan orang lain, karena Sirius akan berisi multiplayer.

Adam Kicinski, President and Joint CEO of CD Projekt Red

Project Polaris

Cd projekt red umumkan 5 proyek baru
Sumber: CD Projekt Red

Proyek lainnya dengan nama kode Polaris adalah game yang membuka saga The Witcher baru yang selanjutnya memperluas penceritaan open world yang dikenal dari The Witcher 3: Wild Hunt. Akan ada 3 game dalam saga ini dan kami bertujuan untuk menghadirkannya selama periode 6 tahun mulai dari perilisan Polaris. Ini adalah pernyataan yang berani karena kami berbicara tentang tiga produksi berskala besar, tetapi kami bersungguh-sungguh dan kami memiliki rencana tentang cara mencapainya. Baik angsuran kedua maupun ketiga, dari segi teknologi, akan mendapatkan manfaat dari landasan yang diletakkan selama pengembangan Polaris. Dengan cara ini, kami bertujuan untuk memperlancar proses pengembangan sekaligus tetap ambisius secara kreatif.

Adam Kicinski, President and Joint CEO of CD Projekt Red

Project Canis Majoris

Cd projekt red umumkan 5 proyek baru
Sumber: CD Projekt Red

Proyek berikutnya dengan nama kode Canis Majoris akan menjadi produksi The Witcher lengkap lainnya. Ini akan dibuat oleh studio eksternal yang baru saja dibicarakan Michal, dipimpin oleh pengembang berpengalaman yang telah mengerjakan game The Witcher sebelumnya. Dari segi teknologi, kami berencana untuk menggunakan Unreal Engine 5 dan toolset yang kami buat untuk Polaris.

Adam Kicinski, President and Joint CEO of CD Projekt Red

Project Orion

Cd projekt red umumkan 5 proyek baru
Sumber: CD Projekt Red

Proyek lain yang ingin kami fokuskan adalah Orion, lagi-lagi ini adalah nama kode, game Cyberpunk berikutnya yang akan sepenuhnya melepaskan potensi yang ditawarkan alam semesta ini. Rencana ambisius kami akan membutuhkan banyak pekerjaan, dedikasi, dan pertumbuhan tim lebih lanjut.

Berbicara tentang itu, saya punya berita penting untuk dibagikan. Kami sedang membuat studio baru yang berbasis di Amerika Utara. Di samping The Molasses Flood, kami sedang menyiapkan tim di Boston yang bersama-sama dengan tim kami yang berbasis di Vancouver akan membentuk CD Projekt Red North America. Studio ini akan bertanggung jawab untuk memimpin pengembangan Orion. Langkah ini akan memungkinkan kami untuk sepenuhnya memanfaatkan kumpulan talenta Amerika Utara.

Adam Kicinski, President and Joint CEO of CD Projekt Red

Project Hadar

Cd projekt red umumkan 5 proyek baru
Sumber: CD Projekt Red

Saya sangat senang mengumumkan bahwa CD Projekt Red telah memulai eksplorasi kreatif pada IP ketiga yang sepenuhnya berbeda dan diberi nama Hadar.

Kami sudah mulai memikirkannya beberapa tahun yang lalu. Pekerjaan konseptual tahap awal dimulai pada tahun 2021 dan, untuk pertama kalinya dalam sejarah kami, IP diinkubasi sepenuhnya di dalam CD Projekt Red. Penting untuk dipahami bahwa kami belum membuat game. Kami sedang mengerjakan fondasi dari latar baru ini.

Michal Nowakowski, Senior Vice President of Business Development at CD Projekt Red

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment