BeritaPCPlaystationPS4

CD Projekt Red: Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Akan Berbayar

CD Projekt Red telah memberikan konfirmasi bahwa ekspansi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty akan berbayar, tetapi harga pastinya belum diumumkan.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh GamesRadar+. Jika kalian tertarik dengan game dari CD Projekt Red, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

CD Projekt Red: Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Akan Berbayar

Dalam komentar yang diberikan pada GamesRadar+, direktur PR global CD Projekt Red, Radek Grabowski, memberikan konfirmasi bahwa “untuk harga ekspansi – kami belum mengungkapkan detail yang tepat, tetapi itu akan menjadi berbayar”.

CD Projekt Red belum memberikan konfirmasi harga pastinya, tetapi Grabowski mengungkapkan bahwa “ekspansi kami secara tradisional lebih murah daripada game dengan harga penuh”.

Ini menunjukkan bahwa Cyberpunk 2077: Phantom Liberty mungkin harganya sedikit lebih mahal daripada ekspansi The Witcher 3: Wild Hunt, tapi akan lebih murah dari Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077: Phantom Liberty akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamEpic Games Store, GOG) pada tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment