Events

Gratis, LINE Gelar Event Bertajuk LINE Developer Day 2020!

LINE Corporation atau biasa kalian kenal dengan nama LINE kembali menyelenggarakan sebuah event baru. Kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut akan menggelar acara bertajuk LINE Developer Day 2020. Dalam gelaran tersebut, akan ada banyak rangkaian acara yang sangat menarik.

Lebih lanjut, LINE mengirimkan beberapa informasi mengenai acara tersebut. Lebih jelasnya, yuk simak artikel berikut sampai habis.


LINE Developer Day 2020 Berlangsung 3 Hari

Devday20 press release main image
Devday20 press release main image | dok: istimewa

LINE Developer Day 2020 akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 25-27 Desember 2020. Sejak tahun 2015 lalu, LINE Developer Day menjadi tempat bagi LINE untuk mengumpulkan para pengembang dan menampilkan proyek mereka.

Bercermin pada LINE Developer Day tahun lalu, konferensi tersebut merupakan campuran dari berbagai sesi yang fokus terhadap teknologi Engineering. Selain itu, acara tahun lalu juga menawarkan perspektif praktis untuk pengembangan produk bertema Production. Mulai dari topik seperti layanan We, UI.UX, serta manajemen produk.

Lebih jauh lagi, pengunjung dapat berpartisipasi secara langsung pada sesi hands-on seperti mencoba koding menggunakan OSS dari LINE, API, dan teknologi lain. Tidak hanya itu, mereka juga dapat mengunjungi berbagai booths dan sesi poster menarik yang bisa pengunjung manfaakan untuk mengetahui layanan LINE lebih jauh lagi.


Detail Mengenai Acara Tersebut

LINE Developer Day 2020 akan berlangsung pada November 2020 mendatang. Lebih rincinya, berikut tanggal dan jam yang LINE umumkan:

  • 25 November 2020 (mulai pukul 12:00 pm dan berakhir pukul 6:00 pm) (JST)
  • 26 November 2020 (mulai dari pukul 1:00 pm dan berakhir pukul 6:00 pm) (JST)
  • 27 November 2020 (mulai dari pukul 1:00 pm dan berakhir pukul (6:00 pm) (JST)

Acara ini berlangsung secara streaming melalui LINE Live situs resmi mereka yang bisa kalian akses di situs resmi mereka. Semua sesi akan tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris. Beberapa sesi hanya akan berlangsung dalam bahasa Korea.

Soal biaya, LINE mengatakan acara ini terbuka untuk umum dan bisa kalian ikuti secara gratis. Kalian hanya perlu mengisi formulir registrasi yang LINE siapkan.


Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti acara tersebut? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications