Setelah Ana dan JerAx, Ceb Putuskan Rehat Sejenak dari OG dan Dota 2!

in ,
Ceb
Credit: OG Site

Tiga kabar mengejutkan datang dalam 3 hari dari tim Dota 2 OG Esports. Pasalnya, anggota mereka Sebastien “Ceb” Debs memutuskan untuk rehat sejenak dari scene kompetitif Dota 2 bersama OG.

Sebelumnya, ana telah memperpanjang masa istirahatnya dan memutuskan untuk tidak mengikuti DPC tahun ini. Sementara itu, JerAx telah memilih untuk pensiun dari scene kompetitif Dota 2.

Sekarang, apa yang membuat Ceb memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu? Berikut ulasannya.


Ceb Memutuskan untuk Mencoba Hal Baru

Setelah memutuskan istirahat dari scene kompetitif Dota 2, Ceb telah memutuskan bahwa ia akan mencoba hal baru bersama OG. Kemungkinan besar, Ceb akan menjadi pelatih dan membantu pemain OG.Seed.

JANGAN LEWATKAN •
NaVi Buka Peluang Melaju ke Babak Playoff ESL Pro League Season 11!

Tidak seperti JerAx yang memutuskan pensiun, Ceb lebih memilih untuk tetap berada di dunia Dota 2. Akan tetapi, bukan sebagai pemain ia akan mencoba membantu player OG lainnya.

Tidak hanya itu, Ceb juga akan mengurus tim CSGO milik OG bersama dengan N0tail. Pasalnya, OG telah mengumumkan pembentukan tim CSGO mereka beberapa waktu lalu.


Siapa yang Akan Menggantikan Posisi Mereka Bertiga?

OG Player

Sekarang yang menjadi pertanyaan besar adalah, siapa yang akan menggantikan posisi mereka bertiga di OG? Jika melihat beberapa rumor sebelumnya, ada dua nama yang kemungkinan besar bergabung.

Seperti SumaiL yang namanya diisukan bergabung serta AdmiralBulldog. Selain itu, ada nama MidOne yang memang tengah dikaitkan dengan OG Esports pasca ana dan JerAx yang memutuskan untuk rehat.

Apapun itu, OG akan mengumumkan hal tersebut dalam waktu dekat ini. Pasalnya, mereka telah memutuskan untuk mengikuti turnamen Major Ketiga ESL One Los Angeles 2020 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
4 Tim Kuat yang Gagal Melaju ke DreamLeague: The Liepzig Major 2019!

Menurut kamu, siapa nih yang bakal masuk menggantikan posisi mereka bertiga? Komen dibawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini