Perpanjang Masa Istirahat, Ana Dipastikan Kembali Tampil Musim Depan Bersama OG!

in ,
The International 2019
The International 2019

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota tim OG Esports. Kabarnya, Anathan “ana” Pham memutuskan untuk memperpanjang masa istirahatnya dari scene kompetitif Dota 2.

Ini berarti, OG akan kehilangan satu pemainnya ketika mengikuti babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020 mendatang. Selain itu, ana juga memastikan bahwa ia akan kembali bersama OG musim depan.


Kejar Pendidikan, ana Putuskan Perpanjang Masa Istirahat

Melalui unggahan akun Twitter resmi OG Esports, ana mengambil keputusan yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Hal ini lantaran ana telah memperpanjang masa istirahatnya hingga musim depan.

Keputusan ini pun menimbulkan beberapa pertanyaan, salah satunya apa yang membuat ana ingin rehat sejenak dari scene kompetitif Dota 2. Jika merujuk pada rumor-rumor sebelumnya, ana saat ini tengah menjalani pendidikannya.

Pasalnya, selama membela OG Esports, pendidikan ana rupanya telah tertinggal jauh. Hal ini membuat ia harus mengejar ketertinggalan tersebut dan mengorbankan waktunya bersama OG Esports.

Keputusan ini tentu saja dinilai wajar karena menyangkut masalah pendidikan seseorang. Selain itu, ana memastikan akan kembali bersama OG Esports musim depan.


Siapa Pengganti ana?

Ana
Credit: Liquipedia

Pertanyaan ini memang terbilang cukup sulit. Pasalnya, belum ada rumor mengenai siapa yang akan menggantikan posisi dari ana di OG Esports. Kemungkinan besar akan ada pengumuman yang penting nantinya di informasikan oleh pihak terkait.

Sementara itu, empat anggota dari OG Esports akan kembali berlaga pada turnamen ESL One Los Angeles 2020 mendatang. Keempatnya adalah n0tail, Ceb, Topson, dan JerAx.


Menarik dinantikan siapa pengganti dari ana di OG Esports. Menurut kamu, siapa nih yang bakal menempati posisi ana di tim inti nantinya? Komen pendapat kamu di bawah.