OG Bakal Berpartisipasi Pada Turnamen Los Angeles Major 2020 Qualifier!

in ,
Ceb
Credit: Hotspawn

Beberapa waktu lalu, kita telah mengetahui bahwa jawara 2 kali The International, OG memutuskan untuk istirahat sejenak dari scene kompetitif Dota 2. Ini berarti, mereka akan melewatkan beberapa turnamen DPC di akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020.

Namun, n0tail dan kawan-kawan nampaknya akan segera kembali dari masa rehat mereka. Pasalnya, akun Twitter resmi milik OG telah mengumumkan bahwa mereka akan ikut berpartisipasi pada turnamen Los Angeles Major 2020 Qualifier.


OG Siap Lakukan Comeback

Setelah menjuarai The International 2019 lalu, para pemain dari OG memutuskan untuk rehat sejenak. Mereka juga memutuskan untuk melewatkan beberapa turnamen DPC 2019-2020 dan memutuskan membentuk satu tim untuk berpartisipasi, yakni OG Seed.

Sayangnya, OG Seed gagal melaju ke turnamen Major serta Minor kali ini. Hal tersebut membuat tim utama dari OG akan terjun pada turnamen Major ketiga, tepatnya di turnamen ESL Los Angeles 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Perpanjang Masa Istirahat, Ana Dipastikan Kembali Tampil Musim Depan Bersama OG!

OG akan mengikuti babak kualifikasi terlebih dahulu sebelum maju ke putaran final. Turnamen ini akan digelar pada tanggal 15-22 Maret 2020 mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat.


OG Bakal Memakai tim Utama atau Tidak?

N0tail
Credit: Liquipedia

Belum diketahui secara pasti apakah OG akan turun dengan kekuatan penuh di turnamen ini. Pasalnya, n0tail tengah berada di divisi CS:GO untuk menangani tim baru tersebut.

Tidak hanya itu, n0tail saat ini memegang salah satu tim besutan mereka, yakni OG Seed yang baru saja di resmikan. Tidak hanya itu, apakah JerAx dan yang lainnya akan ikut berpartisipasi.

Namun yang pasti pihak OG akan mengumumkan hal ini lebih lanjut. Kemungkinan besar setelah turnamen DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020 berlangsung.


Menarik dinantikan aksi memukau dari OG di turnamen Major kedua ini. Apakah mereka mampu memenangkan ajang tersebut?

Berikan Nilaimu untuk konten ini