OG Bentuk Tim CS:GO, Dipimpin N0tail dan Ceb!

in ,
OG

Salah satu tim terkuat di Dota 2 nampaknya kini melebarkan sayap mereka ke ranah kompetitif game FPS. OG, jawara TI 2 kali secara beruntun nampaknya akan segera mengumumkan tim baru untuk divisi CS:GO.

Lebih mengejutkannya lagi, tim ini bakal dipimpin oleh dua pemain Dota 2 OG, yakni Johan “N0tail” Sundstein dan Sebastien “Ceb” Debs. Lantas, kapan pengumuman resmi ini dirilis?


OG Sudah Mengajukan Berkas Pada 5 November Lalu

Sejatinya, rumor mengenai kemungkinan OG pindah ke CS:GO telah beredar sejak beberapa bulan lalu. Namun, dokumen resmi yang ditemukan pada catatan publik di Denmark menunjukkan bahwa ini sepenuhnya belum benar.

Sebab, terlihat dari dokumen tersebut hanya ada dua pemain OG Dota 2 yang terlibat dalam tim tersebut. Keduanya adalah N0tail dan Ceb. Selain itu, tim baru yang diberi nama “OG CSGO” bukanlah cabang langsung dari tim utama, melainkan sebuah anak perusahaan bentukan OG. Rosternya juga sudah diajukan pada 5 November 2019 di Denmark lalu.

Di tim baru tersebut, Ceb dan N0tail akan berperan sebagai direktur dan pemilik tim. Hal ini tentu tidak melanggar aturan karena kedunya tidak terlibat secara aktif di tim tersebut. Selain itu, rumor juga mengatakan bahwa OG bakal memasukkan nama pemain Prancis, Nathan “NBK-” Schmitt sebagai salah satu pemainnya.


OG, Jawara The International 2 kali Beruntun

OG 2'

Tahun ini menjadi sejarah juga bagi dunia Esports khususnya game Dota 2. Dimana OG berhasil menjadi satu-satunya tim yang berhasil melakukan back to final dengan roster tim yang sama.

Dimana tahun lalu mereka juga berhasil menjuarai ajang The International. Dengan ini, OG berhasil membawa pulang hadiah USD 15 juta atau setara 221 miliar rupiah.


Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah dari tim baru milik OG ini. Apakah mereka mampu bersaing atau tidak.