Ini Pembagian Grup untuk Turnamen DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020!

in , , ,
DreamLeague Season 13
Credit: Dreamhack

Setelah menggelar turnamen WePlay! Bukovel Minor 2020, Valve selaku developer dari Dota 2 telah mengumumkan pembagian grup untuk turnamen DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020.

Dari informasi yang diterima, ada 4 grup yang ada di turnamen ini dengan 4 tim di setiap grup. Untuk lebih jelasnya, simak daftarnya di bawah ini.


Pembagian Grup DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020

Grup DreamLeague Season 13
Credit: Liquipedia

Menurut situs Liquipedia, wakil Asia Tenggara yakni Fnatic dan TNC Predator berada di Grup A yang diisi oleh Nigma dan Team Aster dari Cina. Sementara itu, satu wakil asal Asia Tenggara berada di Grup C yang berisi Alliance, Virtus.pro, dan Invictus Gaming.

Sementara itu, di Grup B ada beastcoast, ViCi Gaming, Chaos Esports Club, Team Secret. Terakhir, di Grup D ada nama-nama seperti Evil Geniuses, Natus Vincere, paiN Gaming, dan Team Liquid.

JANGAN LEWATKAN •
Ini 15 Tim yang Lolos ke DreamLeague Season 13: The Leipzig Major!

Turnamen ini berlangsung pada tanggal 18-26 Januari 2020 yang bertempat di Leipziger Messe, Jerman. Total hadiah yang disiapkan mencapai $1.000.000 atau sekitar Rp14 miliar. Tidak hanya itu, ada 15.000 DPC Points yang akan diperebutkan oleh 16 tim.


Mampukah TNC Mempertahankan Gelar Major Mereka?

TNC Predator 1
Credit: Twitter TNC

Di turnamen Major pertama, tepatnya pada ajang MDL Chengdu Major TNC Predator sukses keluar sebagai juara setelah mengalahkan ViCi Gaming di partai final.

Kali ini, TNC Predator kembali lolos ke Major kedua setelah sebelumnya hampir gagal di babak kualifikasi. Pasalnya, mereka menjadi tim terakhir dari Asia Tenggara yang memastikan satu tempat di turnamen ini setelah sebelumnya ada Reality Rift dan Fnatic.

Khusus Reality Rift, kita akan melihat aksi dari salah satu player asal Indonesia, yakni Drew Halim yang sukses mengantarkan tim asal Singapura tersebut melaju ke putaran final.

JANGAN LEWATKAN •
Tumbangkan Chaos EC, Invictus Gaming Juarai DOTA Summit 11!

Menurut kamu, siapa yang bakal menjadi juara di turnamen ini nantinya? Komen dibawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini