Setelah ana, JerAx Putuskan Pensiun dari Scene Kompetitif Dota Bersama OG!

in ,
Jesse
Credit: Twitter OG

Setelah sebelumnya kita dikejutkan dengan kabar dimana ana memutuskan untuk tidak bergabung dengan OG dalam waktu dekat ini. OG kembali mengkonfirmasi bahwa salah satu anggotanya telah memutuskan untuk pensiun.

Dia adalah Jesse “JerAx” Vainikka, yang telah mengambil keputusan untuk pensiun bersama OG Esports. Kabar ini juga disampaikan melalui akun Twitter resmi milik OG.


Dua Kabar Mengejutkan Dalam Dua Hari

Siapa yang menyangka bahwa dalam dua hari ini komunitas Dota 2 dikejutkan dengan keputusan Anathan dan JerAx, Mereka berdua memutuskan untuk tidak bergabung dengan OG.

Pertama, ana dipastikan tidak tampil pada DPC 2019-2020 ini karena ingin mengejar pendidikannya yang telah tertinggal jauh. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak OG melalui cuitan di akun Twitter resminya.

Sementara itu, JerAx juga telah memutuskan untuk pensiun dari scene kompetitif Dota 2. Informasi ini bisa dilihat melalui cuitan akun Twitter resmi milik OG.


Mengapa JerAx Memutuskan Pensiun?

JerAx
Credit: Liqupedia

Menurut laman resmi OG, JerAx memutuskan untuk pensiun karena sudah waktunya bagi ia untuk melakukan berbagai hal yang baru dan tentunya diluar dari Dota 2.

Lalu, apa komentar JerAx terkait keputusannya tersebut?

Saya saat ini tidak akan kembali lagi bermain Dota 2. Ini merupakan keputusan yang cukup berat. Namun, hal ini saya lakukan karena melihat bahwa posisi saya di OG sudah terlalu lama.

JerAx via Web OG

Para fans di luar sana tidak perlu takut. Saya akan tetap berada di OG sebagai pemain aktif namun tidak bermain lagi.

JerAx juga menceritakan pengalamannya selama bermain Dota 2, Menurutnya Dota 2 telah mengubah hidup saya. Dota 2 juga mengajarkan saya apa itu arti dari kerjasama tim.

Tidak hanya itu, kehadiran OG di hidup saya membuat saya mengerti bahwa ada kalanya situasi buruk dan menyenangkan datang silih berganti


Tentu saja keputusan JerAx ini sangat mengejutkan para penggemarnya. Akan tetapi, mengingat umur JerAx yang sudah 27 tahun, sudah saatnya ia menikmati hidupnya lebih baik lagi.

Good luck Jesse, Kami mencintai kamu.