Dunia Games Resmi Jadi Publisher untuk Game Lokapala!

in ,
Lokapala
Credit: Anantarupa Studios

Salah satu game MOBA Lokal yang diisukan akan masuk dalam Piala Presiden Esports 2020, Lokapala telah mengumumkan siapa publisher yang akan menangani game tersebut di Indonesia.

Berdasarkan informasi, Anatarupa Studios selaku developer dari Lokapala telah memilih Dunia Games dan Melon Telkomsel sebagai publisher game tersebut. Lantas, apa yang membuat Dunia Games dan Melon Telkomsel dipilih sebagai publisher? Berikut ulasannya.


Lokapala Lebih Memilih Publisher Lokal

Lokapala
Credit: Anantarupa Studios

Berdasarkan akun Fanpage Anantarupa Studios, Dunia Games dipilih sebagai publisher karena pihak developer ingin game lokal tersebut dirilis oleh publisher lokal juga.

Tidak hanya itu, Dunia Games serta Melon Telkomsel telah dikenal oleh banyak gamer di Indonesia. Pasalnya, DG merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan Telkomsel, yaitu perusahaan telekomunikasi milik Indonesia.

Di samping itu, DG memiliki beberapa keunggulan dalam mempublish game Lokapala. Pasalnya, jaringan dari DG terbilang cukup luas untuk menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Di sisi lain, DG adalah publisher lokal maka segala sesuatu yang terjadi pada game Lokapala akan mudah diselesaikan.


Lokapala Kemungkinan Besar Menjadi Game Esports Lokal di Piala Presiden Esports 2020

Lokapala 1
Credit: Anatarupa Studios

Rumor mengenai dipilihnya Lokapala sebagai game lokal yang akan dipertandingkan pada Piala Presiden Esports 2020 memang kian gencar terdengar.

Hal ini lantaran pihak developer telah melakukan berbagai persiapan guna menyambut masa Open Beta yang akan dibuka pada penghujung Januari 2020 mendatang.

Tidak hanya itu, Lokapala memang menjadi kandidat kuat karena ini adalah salah satu nama yang selalu diberitakan oleh media game di Indonesia. Jika memang benar, maka ini akan menjadi kesempatan yang begitu bagus bagi Lokapala untuk memperkenalkan diri.


Menurut kamu, apakah Lokapala mampu menjadi salah satu game MOBA saingan Mobile Legends? Semoga saja iya.