eSportsTurnamen

Hasil Playoff M4 Mobile Legends 13 Januari 2023, RRQ dan ONIC Masih Bertahan!

Update Hasil Playoff M4 13 Januari 2023 yang mempertemukan tim RRQ Hoshi vs Falcon Esports dan ONIC Esports vs The Valley. Pertandingan di Lower Bracket Quarter Final ini memperebutkan slot menuju Lower Bracket Semi Final.

Setiap tim akan bertanding dengan format Bo5, tim yang menang akan maju ke Lower Bracket Semi Final dan tim yang kalah akan terpaksa harus pulang.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs Falcon Esports berhasil dimenangkan oleh tim RRQ Hoshi dan Falcon Esports pun terpaksa harus pulang. Selanjutnya pada pertandingan ONIC Esports vs The Valley pun juga diamankan oleh tim Indonesia yakni ONIC Esports.

Seperti diketahui bahwa RRQ Hoshi dan ONIC Esports merupakan tim perwakilan Indonesia di M4 World Championship. Keduanya kini berada di Lower Bracket dan akan bertanding pada laga Lower Bracket Semi Final.

Tampaknya harapan untuk melihat kedua tim Indonesia bertanding di Grand Final harus sirna. Pasalnya salah satu dari RRQ Hoshi atau ONIC Esports harus pulang dan yang menang akan terus lanjut ke Lower Bracket Final.

BACA JUGA:

Ban Franco Naomi Jadi Kunci Kemenangan RRQ Hoshi

Hasil playoff m4 13 januari 2023
Kredit: moonton

Setelah berhasil mengamankan 2 game, RRQ Hoshi lengah dan memberikan Falcon Esports untuk mencetak 2 kemenangan juga. Sehingga pertandingan pun berlanjut hingga ke game 5 dimana yang menang akan maju ke Lower Bracket Semi Final.

RRQ Hoshi mengaku mengalami kewalahan ketika melawan Franco dari Roamer Falcon Esports, Naomi. Franconya benar-benar membuat tim RRQ Hoshi kesulitan untuk menjalankan strategi mereka.

Mengetahui hal ini, pada game terakhir, RRQ Hoshi pun memtuskan untuk melakukan ban terhadap Franco. Hal ini terbukti efektif dan berhasil membuat RRQ Hoshi mendapatkan kemenangan.

RRQ Hoshi memastikan diri lolos ke semi final lower bracket M4 World Championship ketika mengalahkan Falcon Esports.

Setelah berhasil mengalahkan Falcon Esports dalam pertarungan sengit dengan skor 3 – 2. RRQ Hoshi pun lolos dan akan menghadapi ONIC Esports di Lower Bracket Semi Final.

ONIC Esports Gunakan Meta Lunox Jungler Untuk Pulangkan The Valley

Hasil playoff m4 13 januari 2023
Kredit: moonton

Di sisi lain, ONIC Esports yang menghadapi The Valley juga berhasil memberikan perlawan telak. ONIC terus memberikan tekanan sejak early game hingga late game.

Jungler ONIC yakni Kairi yang biasanya menggunakan hero jungler assassin atau fighter/tank memberikan kejutan. Dimana pada match ini, Kairi menggunakan Lunox sebagai Jungler.

Lunox Jungler Kairi sangat agersif, dia berhasil mendapatkan banyak kill di early game. Memasuki late game pun, Lunox tetap hero yang mengerikan. Tidak ada hero yang mampu menangkis serangan Lunox bahkan Tank sekalipun tumbang.

Meski The Valley memiliki Gloo dan Wanwan, tapi sayangnya hal tersebut sudah diantisipasi oleh ONIC Esports. Hasilnya ONIC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 1 atas The Valley.

Bracket Sementara M4 World Championship

Pertandingan berikutnya akan menghadirkan match royal bestie antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports di Lower Bracket Semi Final. Match ini akan menjadi match yang memperebutkan slot menuju Lower Bracket Final.

Berikut Bracket Sementara M4 World Championship:

Hasil playoff m4 13 januari 2023
Kredit | Moonton

Demikian informasi mengenai Hasil Playoff M4 Mobile Legends 13 Januari 2023, semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat. Ikuti terus Gamedaim agar tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Esports dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications