eSports

Hero Paling Sering di Pick di Group Stage M4 MLBB

Setelah hadirnya patch terbaru, beberapa hero menjadi begitu OP lantaran mendapatkan buff, mereka pun menjadi laku di rank bahkan turnamen international seperti M4 World Championship.

Dari seluruh hero yang ada, terdapat sebanyak 5 hero paling sering di pick di Group Stage M4, siapakah mereka dan kenapa sering di pick? Simak penjelasannya dibawah ini.

Fredrin – 17 Kali Pick

Fredrin wallpaper
Kredit: moonton

Hero paling sering di pick di group stage M4 yang pertama ada Fredrin dengan jumlah pick sebanyak 17 kali. Tidak heran mengapa hero ini sangat laku pasalnya mempunyai darah yang sangat tebal sehingga sulit untuk dibunuh. Selain itu, skill-skillnya juga dapat membuat musuhnya menjadi susah untuk bergerak.

Karrie – 16 Kali Pick

Karrie wallpaper
Kredit: moonton

Karrie sudah mendapatkan banyak buff dari patch-patch sebelumnya, namun baru laku pada patch season 27. Salah satu faktornya ialah karena adanya item baru bernama Swift Crossbow yang dapat memberikan attack speed tinggi dan juga damage tambahan.

Selain itu, sekarang sedang ramai-ramainya meta hero tebal dan Karrie sangat cocok untuk menghadapi meta seperti itu. Mau setebal apapun itu lawan, jika lawan Karrie maka akan langsung jadi lembek.

YVE – 15 Kali Pick

Yve wallpaper
Kredit: moonton

Mage yang sering membuat kesal siapa lagi kalau bukan YVE, mage ini juga sering dipick pada Group Stage M4. Kemampuannya yang dapat memberikan damage dps dan memberikan efek slow yang tinggi membuat hero ini sangat berguna.

Meskipun skill ultimatenya mendapatkan nerf dimana ukurannya menjadi lebih kecil, tapi faktanya hero ini masih sangat laku.

Sementara itu hero paling sering di pick di Group Stage M4 di urutan ke 4 dan 5 ada Valentina dan Chou yang mendapatkan jumlah pick sebanyak 11 kali.

BACA JUGA:


Demikian itulah 3 Hero Paling Sering di Pick di Group Stage M4, semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat. Ikuti terus Gamedaim agar tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications