TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Bane Mobile Legends, Hero Paling Sering direvamp

Bane rilis di Mobile Legends pada 2016 dengan membawa segala kontroversi dari segi designya. Selain itu Bane old juga terkenal sebagai raja brawl atau tukang push berkat ultimate yang bisa memberikan damage yang besar terhadap turret. Namun setelah direvamp malah membuat Bane tidak digunakan oleh pemain ML. Bahkan tidak cuma sekali tapi lebih beberapa kali Moonton merevamp bane.

Tidak hanya itu, Bane masih memiliki fakta menarik lain yang harus kamu ketahui apalagi mengingat umur Bane di ML sudah cukup lama. Berikut ini fakta menarik Bane Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Bane Mobile Legends

Fakta menarik bane mobile legends
Fakta menarik bane mobile legends

1. Inspirasi Bane

Pada awal perilisannya di server advance, Bane memiliki design yang sangat mirip dengan Davy Jones di pirates of the caribbean. Tapi karena takut masalah copyright akhirnya diubah dan jadi lebih mendekati flying dutchman. Namun pada Januari 2018 Bane kembali diubah menjadi seperti sekarang.

2. Buildnya Sangat Fleksibel

Setelah mengalami beberapa kali perubahan membuat Bane sangat fleksibel dalam build karena memiliki 2 damage, Jadi kalian bisa memilih build magic, phyiscal ataupun capuran. Selain itu, dalam hal lane juga cukup fleksibel karena bane sering di mid, exp bahkan jadi jungler sekalipun.

3. Mengalami Banyak Revamp

Bane mengalami beberapa kali revamp yaitu:

  • Mei 2019 : Skill 1 dan ultimate yang diubah
  • Januari 2021 : Skill 2 dan ultimate jadi magic damage
  • April 2021 : Bane mengalami revamp total

revamp tersebut belum termaksud revamp dari server adavance. Meskipun sudah mengalami banyak revamp, Bane masih saja kurang diminati di Mobile Legends.

Nah itulah 3 fakta menarik Bane  Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Bane? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications