Gantikan Ana, OG Resmi Rekrut SumaiL dari Evil Genuises!

in ,
OG Sumail
Credit: OG Twitter

Setelah kepergian Ana, JerAx, dan Ceb, OG memutuskan bahwa mereka harus bergerak cepat dalam mendatangkan pengganti mereka bertiga. Berdasarkan informasi, OG secara resmi merekrut mantan pemain Evil Geniuses, Sumail “SumaiL” Hassan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak OG melalui akun Twitter resmi milik mereka. Selain itu, kedatangan Sumail ke OG ini menjawab rumor-rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa SumaiL akan masuk menggantikan posisi Ana.


SumaiL Kini Berseragam OG

Cukup mengejutkan mengetahui bahwa OG mendatangkan SumaiL guna menggantikan posisi dari Ana yang memutuskan untuk rehat sejenak. OG memutuskan untuk mendatangkan SumaiL karena gaya bermainnya terbilang cocok dengan N0tail dan juga Topson.

Hadirnya SumaiL di tim OG tentu saja menjadi kejutan yang cukup besar. Pasalnya, SumaiL beberapa waktu ini telah memutuskan hengkang dari roster aktif Evil Geniuses, selain itu ia sempat bergabung dengan Quincy Crew namun tak bertahan lama.

Kini SumaiL akan bersama-sama dengan OG dalam menghadapi babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020 mendatang.


Siapa Dua Pemain Lainnya?

OG Player

Setelah kedatangan SumaiL, slot di OG masih tersisa dua yang ditinggalkan oleh Ceb dan JerAx. Beberapa rumor mulai menyeruak, mulai dari didatangkannya AdmiralBulldog dan beberapa nama dari OG.Seed.

Akan tetapi, semua ini masih sebatas rumor dan kemungkinan besar akan ada pengumuman penting yang dilakukan oleh OG dalam waktu dekat ini.

Sekedar informasi saja, OG akan terjun pada Major ketiga kali ini, tepatnya pada turnamen ESL One Los Angeles 2020 mendatang. OG bakal berpartisipasi pada babak kualifikasi nantinya.


Menarik dinantikan bagaimana kiprah dari Sumail selama berseragam OG. Menurut kamu, apakah kehadiran Sumail membuat OG menjadi superior nantinya?