G ListAndroidBeritaiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5

Rekap Capcom Showcase 2023

Capcom telah mengumumkan beberapa game yang sangat beragam, tetapi beberapa di antara game tersebut jarang sekali dibahas. Gamedaim akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap Capcom Showcase 2023.

Capcom telah mengumumkan beberapa game yang sangat beragam, tetapi beberapa di antara game tersebut jarang sekali dibahas. Gamedaim akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap Capcom Showcase 2023.

Kami ingatkan kembali bahwa hasil rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul. Informasi lebih lengkapnya silakan kalian cek dengan artikel yang terkait.

Rekap Capcom Showcase 2023


Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Capcom telah mengumumkan bahwa Kunitsu-Gami: Path of the Goddess akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, beserta PC (Steam, Microsoft Store), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Mega Man X DiVE Offline

Capcom telah mengumumkan bahwa Mega Man X DiVE Offline akan rilis sebagai game free-to-play di iOS, Android, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Resident Evil 4 Remake VR Mode

Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 4 VR Mode akan rilis di PlayStation VR2, tetapi konten ini belum memiliki tanggal rilis.

PRAGMATA

Capcom telah mengumumkan bahwa PRAGMATA ditunda lagi dari tahun 2023 ke tanpa tanggal rilis yang pasti. Game ini akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam).

Ghost Trick: Phantom Detective

Capcom telah mengumumkan bahwa Ghost Trick: Phantom Detective akan rilis untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada 30 Juni 2023.

Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy

Capcom telah mengumumkan bahwa Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada awal tahun 2024.

Exoprimal

Capcom telah mengumumkan bahwa Exoprimal akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada 14 Juli 2023.

Dragon’s Dogma 2

Capcom telah mengumumkan bahwa Dragon’s Dogma 2 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.


Bagaimana dengan hasil rekap Capcom Showcase 2023 kami? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini di setiap acara industri video game.

Kami harap hasil rekap yang dibuat ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks