BeritaAndroidiOSMobileResmi

Capcom Umumkan Mega Man X DiVE Offline, Rilis Tahun 2023

Capcom telah mengumumkan bahwa Mega Man X DiVE Offline akan rilis di mobile dan PC pada tahun 2023.

Capcom telah mengumumkan bahwa Mega Man X DiVE Offline akan rilis di mobile dan PC pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Capcom melalui Capcom Showcase 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Mega Man X DiVE Offline

Terjunlah ke dalam pertempuran sebagai Maverick Hunter Mega Man X dan sederet wajah baru dan familiar dari franchise Mega Man, termasuk Zero, Proto Man, Bass, Sigma, Axl, dan MegaMan.EXE.

Simpan Deep Log dengan melintasi lebih dari 900 stage yang dapat dimainkan, mengalahkan bos favorit penggemar, memperkuat senjata, dan membuka lebih dari 100 karakter yang dapat disesuaikan.

Dengan mengambil bagian dalam berbagai macam misi, pemain dapat memperoleh hadiah untuk meningkatkan dan menyesuaikan karakter untuk membuka lebih banyak misi!

Mega Man X DiVE Offline memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menjelajahi Deep Log sepenuhnya dengan konten yang kaya untuk dinikmati secara offline.

Mega Man X DiVE Offline akan rilis sebagai game free-to-play di iOS, Android, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks