BeritaPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

PRAGMATA Ditunda Lagi Tanpa Tanggal Rilis Pasti

Capcom telah mengumumkan bahwa PRAGMATA ditunda lagi perilisannya tanpa tanggal rilis yang pasti.

Capcom telah mengumumkan bahwa PRAGMATA ditunda lagi perilisannya tanpa tanggal rilis yang pasti.

Informasi ini diumumkan oleh Capcom melalui Capcom Showcase 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

PRAGMATA Ditunda Lagi Tanpa Tanggal Rilis Pasti

Capcom telah menunda PRAGMATA dari jendela tahun 2023 ke tanggal rilis yang belum diumumkan. Selain itu, mereka juga telah merilis trailer baru yang menampilkan gameplay pertama game tersebut.

PRAGMATA akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam). Di bawah ini merupakan pernyataan resmi dari Capcom atas penundaan tersebut:

Untuk semua penggemar kami yang telah menantikan, Dengan berat hati, kami harus menunda perilisan PRAGMATA.

Tim kami saat ini sedang bekerja keras untuk membuat game terbaik yang kami bisa, tetapi kami membutuhkan lebih banyak waktu.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa produk akhir adalah produk yang layak untuk kesabaran Anda. Terima kasih atas dukungan Anda.

Capcom
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks