BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Capcom Umumkan Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy, Rilis Awal 2024

Capcom telah mengumumkan bahwa Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy akan rilis di konsol dan PC pada awal tahun 2024.

Capcom telah mengumumkan bahwa Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy akan rilis di konsol dan PC pada awal tahun 2024.

Informasi ini diumumkan oleh Capcom melalui Capcom Showcase 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy

Tahan! Bersiaplah untuk bertempur demi keadilan saat Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy menghadirkan katarsis ruang sidang dan duel hukum yang licik ke Nintendo Switch, PS4, Xbox One, Windows, dan Steam.

Nantikan koleksinya, yang mencakup Apollo Justice: Ace Attorney, Phoenix Wright: Ace Attorney – Dual Destinies, dan Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice, yang akan hadir pada tahun 2024!

Capcom Showcase 2023 mengungkap fitur-fitur baru yang akan hadir di Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy yang membawa cobaan dan kesengsaraan Apollo ke tingkat yang baru dengan bantuan Phoenix Wright dan Athena Cykes!

Para pemain sekarang dapat menikmati ruang sidang dalam definisi tinggi penuh dalam tujuh bahasa, termasuk Jepang, Inggris, Prancis, Jerman, Korea, Mandarin Tradisional, dan Mandarin Sederhana. Rekaman suara juga tersedia untuk bahasa-bahasa ini!

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks