G ListPC

7 Game Keren yang Wajib Kalian Coba Demonya di Steam Next Fest 2021

Masih dalam acara Steam Next Fest 2021, sepertinya kita kedatangan cukup banyak kejutan spesial selama acara ini. Setalah resmi mempersiapkan 700 game baru selama pergelaran tersebut, steam akhirnya membuka tahap Beta game-game yang baru saja mereka umumkan. Angkanya cukup tinggi, dan banyak gamer yang kebingungan. Langsung saja, berikut 7 rekomendasi game keren wajib kalian mainkan saat Steam Next Fest 2021.

Berbeda dari Event E3 yang sudah kita kenal, Steam Next Fest diselenggarakan langsung melalui platform Digital Steam Store. Kamu dapat melihat berbagai Dev game berkelas Indie sampai AAA yang menunjukkan Gameplay miliknya secara Live. Sembari menjelaskan tentang elemen dan gameplay yang mereka tawarkan, kita juga bisa menikmati Demo game yang ada secara langsung. Yup, Demo-demo ini akan terus berjalan selama pergelaran Steam Next Fest.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa Steam Nest Fest 2021 sendiri akan mereka laksanakan dari tanggal 17 Juni 2021 hingga 23 Juni 2021 nanti. Tidak semua game yang mereka umumkan punya batas Demo hingga Event berakhir. Banyak juga game-game lain yang membuka Demonya hingga akhir bulan Juni ini. Jadi kalian tidak perlu terlalu terburu-buru untuk mencoba satu-persatu game yang ada ini.

10 Game Yang Wajib Kalian Coba Demonya di Steam Next Fest 2021

1. Lake

https://www.youtube.com/watch?v=ijd43kAL1Z4

Dikembangkan oleh Gamious Studios, game yang satu ini punya konsep Open-World Simulation yang cukup unik. Kamu akan bermain sebagai pengantar surat dan paket di sebuah Town yang terkenal dengan keindahan Danaunya. Kamu akan mengunjungi rumah-rumah dan perkemahan yang ada. Yup, player akan menemukan banyak sekali Dialog menarik dan berinteraksi langsung dengan para penduduk setempat.

Tidak hanya itu saja, kamu bahkan bisa berteman dengan para NPC dan mengajaknya jalan-jalan. Selain mengantarkan surat, ada banyak Quest menarik yang memaksamu untuk membantu penduduk. Dengan Art-Style yang indah penuh warna, Lake tentu sangat cocok untuk kalian yang ingin bersantai setelah menjalani hari yang berat.

2. Sable

Berfokus pada Eksplorasi, Sable juga sempat mencuri perhatian pada pergelaran Summer Game Fest 2021 lalu. Punya Art-Style indah, game ini akan mengangkat konsep Open-World Exploration. Kamu tidak akan menemukan banyak konflik pada game ini. Memang pada dasarnya Sable sudah mereka rancang untuk menonjolkan Cerita, Puzzle dan Eksplorasi. Nantinya kamu akan berpetualang untuk mencari suku tempat masa sang karakter.

3. Industria

Yang satu ini cukup menarik bagi kalian penggemar game Wolfensten. Industria merupakan game Action Adventure First Person buatan Breakmill. Kamu akan dibawa untuk berpetualang ke dunia pararel East Berlin yang penuh dengan misteri. Sang karakter utama memiliki tugas utama untuk mencari temanya yang hilang secara Misterius pada dunia ini. Seperti yang terlihat akan ada banyak makhluk mengerikan yang bersiap untuk menyerang.

4. Rogue Spirit

Rogue Spirit merupakan game Rogue-Like buatan Kids With Stick dan dipublish oleh 505 Games. Seperti game Rogue-Like pada umumnya, kamu akan berkesempatan untuk menghancurkan lawan sebanyak-banyaknya. Tetapi yang membuat game ini menarik adalah, player akan memakai sebuah hantu yang dan merasuki musuh yang ada untuk kita kendalikan. Mengingat ada banyak tipe musuh yang hadir, tentunya membuat game yang satu ini semakin seru dan menagih.

5. YX IX: Monstrum Nox

Sebagian penggemar JRPG pastinya tahu dengan seri YX yang satu ini. benar sekali, game terbaru buatan Nihom Falcon yang satu ini akhirnya kedatangan Sequel terbaru. Punya konsep yang hampir mirip dengan Final Fantasy, YX IX: Monstrum Nox akan kembali menceritakan petualangan Adol  yang kini terkutuk menjadi Monstrum. Dengan kekuatan barunya, ia akhirnya punya tugas untuk melindungi kota dari serangan Grimwald Nox.

6. Omno

Dari Art-Style yang mereka angkat, tentunya para gamer langsung jatuh hati dengan game yang satu ini. Omno merupakan game Puzzle Exploration yang memiliki banyak sekali elemen menarik. Kamu tidak hanya menyelesaikan Puzzle dan misteri yang ada, tetapi para player juga dapat menikmati berbagai tantangan menarik. Contohnya saja terbang, Ice Skating, dan menjinakkan hewan liar.

7. They Always Run

Alawar Production muncul dengan kejutan spesial nya pada pergelaran Next Fest tahun ini. Kali ini mereka akhirnya mengangkat konsep Platformer Action Shooter. Kamu akan bermain sebagai seorang Bounty Hunter Mutant yang memiliki 3 buah tangan robot. Kamu dapat menebas musuh, menembak, dan parkour dalam satu gerakan saja. Uniknya, dari Combat yang mereka tawarkan, game ini hampir punya kemiripan dengan Dead Cells.


Itu saja list dari kita tentang 7 game keren yang wajib kalian coba Demonya di Steam Next Fest 2021 mendatang. Bagaimanakah menurut kalian, game apakah yang nantinya kalian mainkan pada awal bulan Juni 2021 ini? Untuk itu, jangan lupa untuk tulis pendapatmu di kolom komentar kita ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications