BeritaPC

Lebih Dari 700 Game Dapatkan Demo di Steam Next Fest 2021

Bulan Juni ini sepertinya semakin besar karena kehadiran berbagai Event ternama dari berbagai Industri Video game dunia. Baru saja kita selesai dengan E3 2021, kali ini para gamer malah kedatangan Event baru yang tak kalah spesial. Event yang satu ini akan menjadi pengganti Steam Game Fest tahun lalu. Seperti judul yang sudah kita berikan, Kini Steam Next Fest 2021 berhasil umumkan 700 game menarik yang dapatkan Demo pada bulan ini.

Event Spesial untuk Kalian Para Gamer PC

Berbeda dari Event E3 yang sudah kita kenal, Steam Next Fest diselenggarakan langsung melalui platform Digital Steam Store. Kamu dapat melihat berbagai Dev game berkelas Indie sampai AAA yang menunjukkan Gameplay miliknya secara Live. Sembari menjelaskan tentang elemen dan gameplay yang mereka tawarkan, kita juga bisa menikmati Demo game yang ada secara langsung. Yup, Demo-demo ini akan terus berjalan selama pergelaran Stem Next Fest.

Terkadang ada berbagai hal menarik seperti Give Away yang sering terjadi pada pergelaran ini. Contohnya saja game buatan Indonesia yang bernama Escape From Naraka. Sembari menghadirkan fase Demonya, game ini juga memberikan perlombaan untuk para gamer yang dapat mencetak Sok tertinggi. Nantinya kamu bisa mendapatkan Hadiah spesial yang tentunya cukup menarik untuk kita ikuti.

Lebih dari 700 Game Diumumkan dan Dapatkan Demo di Steam Next Fest 2021

Melanjutkan hal sebelumnya, kita akhirnya mendapatkan kabar bahwa kini sudah ada 700 game lebih yang mendapatkan demo game terbaru lewat pergelaran Next Fest 2021. Kabar ini langsung kita dapatkan melalui salah satu postingan Sosial Media Twitter milik Steam. Nantinya 700 game keren ini siap mereka buka sampai tanggal 22 Juni mendatang. Angkanya cukup besar dan tentunya menjadi kabar baik bagi kalian para gamer PC.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa Steam Nest Fest 2021 sendiri akan mereka laksanakan dari tanggal 17 Juni 2021 hingga 23 Juni 2021 nanti. Sejauh yang kita tahu, pergelaran ini semakin meningkat setiap tahunnya dan pada tahun 2021 inilah mereka mencapai Rekor tertingginya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk mencoba Demo game baru lewat Steam? Untuk itu, selamat mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications