G ListAndroidBeritaiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5

10 Rilisan Game di Bulan Desember 2022

Setiap bulan, industri video game pasti akan kedatangan dengan banyaknya game baru. Oleh karena itu, tim Gamedaim akan merangkum 10 rilisan game di bulan Desember 2022.

Kami ingatkan kembali bahwa daftar yang dibuat merupakan kumpulan informasi singkat dari setiap game yang ada. Informasi lebih lengkap silakan dicek melalui tautan yang terkait.

10 Rilisan Game di Bulan Desember 2022


1. The Callisto Protocol

  • Pengembang & Penerbit: Striking Distance Studios (Pengembang), Krafton (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 2 Desember 2022
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, PC (Steam)

Berlatar di bulan Jupiter Callisto pada tahun 2320, The Callisto Protocol merupakan game generasi berikutnya yang mengambil genre survival horror. Game ini akan menantang pemain untuk melarikan diri dari Black Iron Prison dengan keamanan maksimum dan mengungkap rahasianya yang menakutkan.

The Callisto Protocol bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk horor dalam hiburan interaktif, perpaduan antara horor, aksi, dan penceritaan yang imersif.

Pemain akan berperan sebagai Jacob Lee, korban yang dilemparkan ke Black Iron Prison. Ketika narapidana berubah menjadi makhluk-makhluk mengerikan, penjara dilemparkan ke dalam kekacauan.

Demi bertahan hidup, Jacob harus berjuang untuk melarikan diri dari penjara itu sambil mengungkapkan rahasia gelap dan mengganggu yang terkubur di bawah permukaan Callisto.

Menggunakan perpaduan dari menembak dan pertempuran jarak dekat, Jacob perlu menyesuaikan taktiknya untuk memerangi makhluk yang berkembang pesat sambil mengais untuk membuka senjata, perlengkapan, dan kemampuan baru untuk berlari lebih cepat dari ancaman yang berkembang dan melarikan diri dari kengerian Callisto.

2. Need for Speed Unbound

  • Pengembang & Penerbit: Criterion Games (Pengembang), Electronic Arts (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 2 Desember 2022
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PC (SteamEpic Games StoreOrigin)

Dunia ini adalah kanvasmu di Need for Speed Unbound. Buktikan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan The Grand, tantangan balap jalanan utama Lakeshore. Selama 4 minggu balapan yang intens, dapatkan uang tunai yang cukup untuk mengikuti lomba kualifikasi mingguan, kalahkan kompetisi, dan tunjukkan kemampuan Anda di kancah balap jalanan sambil mengalahkan dan mengakali polisi.

Kemas garasi Anda dengan kendaraan khusus yang disetel secara presisi dan menerangi jalanan dengan gaya unik Anda, pakaian eksklusif, dan soundtrack global yang semarak yang dipimpin oleh A$AP Rocky dan AWGE yang menggebrak di setiap sudut dunia.

Ekspresikan dirimu sepenuhnya dengan gaya seni baru yang paling segar beserta tag khas yang mewakili apa yang kamu inginkan. Dengan single-player dan multiplayer yang terpisah ini, edisi terbaru dalam franchise Need for Speed dari Criterion Games ini menghadirkan aksi elektrik yang memacu adrenalin selama berjam-jam.

3. Romancing SaGa -Minstrel Song- Remastered

  • Pengembang & Penerbit: Square Enix
  • Tanggal Rilis: 2 Desember 2022
  • Platform: PS5, PS4, Nintendo Switch, iOS, Android, PC (Steam)

Para dewa menciptakan manusia dan manusia menciptakan cerita.

Pencipta purba Marda melahirkan tanah Mardias. Di masa lalu, sebuah pertempuran yang besar mengguncang tanah ini, ketika Elore, raja para dewa, melawan tiga dewa jahat: Kematian, Saruin dan Schirach.

Setelah perjuangan yang panjang dan berlarut-larut, Kematian dan Schirach disegel dan dibuat tidak berdaya, dengan dewa terakhir Saruin juga terperangkap melalui kekuatan Fatestones dan pengorbanan mulia dari pahlawan Mirsa.

Sekarang 1000 tahun telah berlalu sejak pertempuran dahsyat itu. Fatestones tersebar di seluruh dunia dan dewa-dewa kejahatan bangkit kembali. Delapan pahlawan memulai perjalanan mereka masing-masing, seolah-olah dipandu oleh tangan takdir.

Kisah apa yang akan ditenun oleh para petualang tersebut di atas permadani Mardias yang luas? Hanya Anda yang dapat memutuskannya!

4. Marvel’s Midnight Suns

  • Pengembang & Penerbit: Firaxis Games (Pengembang), 2K (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 3 Desember 2022
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PC (Steam, Epic Games Store)

Marvel’s Midnight Suns merupakan tactical RPG baru yang berlatar sisi gelap Marvel Universe. Ini menempatkan Anda berhadapan langsung dengan kekuatan iblis dari dunia bawah saat Anda bekerja sama dan hidup di antara pahlawan Midnight Suns, garis pertahanan terakhir Bumi.

Setelah berabad-abad tertidur, Hydra, Ibu Iblis, telah dihidupkan kembali melalui keajaiban ilmu hitam dan ilmu pengetahuan. Lilith berhenti untuk menyelesaikan ramalan kuno dan membawa kembali tuannya yang jahat, Chthon.

Didorong ke tepi jurang, Avengers mati-matian berusaha melawan api dengan api neraka dan meminta bantuan Midnight Suns, Nico Minoru, Blade, Magik, beserta Ghost Rider, pahlawan muda dengan kekuatan yang berakar pada supernatural, dibentuk untuk mencegah ramalan Lilith terpenuhi.

Bersama-sama, mereka membangkitkan seorang pejuang kuno — Hunter, anak Lilith yang ditinggalkan dan satu-satunya pahlawan yang pernah mengalahkannya. Dalam menghadapi sekutu yang jatuh dan nasib dunia yang sedang dipertaruhkan, terserah Anda untuk bangkit melawan kegelapan!

5. Hello Neighbor 2

  • Pengembang & Penerbit: Eerie Guest (Pengembang), tinyBuild (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 6 Desember 2022
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, PC (Steam)

Pikirkan Anda bisa mempercayai tetangga Anda? Pikirkan lagi.

Hello Neighbor 2 adalah game horor siluman tentang mengungkap rahasia tetangga Anda yang menyeramkan. Anda adalah seorang jurnalis yang ingin memecahkan kasus tetangga, karena tidak ada orang lain yang berani melakukannya.

Bermainlah melawan lawan kompleks yang dikendalikan oleh AI canggih yang belajar dari Anda dan semua pemain lainnya! Seiring berjalannya waktu dan tetangga beradaptasi dengan pola pemain, perilakunya sendiri akan berubah dan mengejutkan Anda. Apakah Anda akan menjadi orang yang mengakali tetangga dan mencari tahu apa yang disembunyikannya?

6. Choo-Choo Charles

  • Pengembang & Penerbit: Two Star Games
  • Tanggal Rilis: 9 Desember 2022
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PC (Steam)

Trek yang berkelok-kelok ini berbahaya, jadi Anda harus merencanakan setiap misi dengan hati-hati. Berhati-hati saat Anda berjalan kaki atau berpindah arah lintasan; Charles mungkin sedang menunggumu.

Lakukanlah penjarahan atau selesaikan misi untuk menemukan “Scraps” yang dapat digunakan untuk mengubah kereta Anda menjadi mesin kematian di atas roda. Bantu para pemukim yang ada dengan imbalan senjata bertenaga tinggi beserta benda-benda lainnya yang penting bagi kehancuran Charles.

Selesaikan questline utama dan ajak Charles berduel secara fana. Jika Anda telah mendapatkan kekuatan, daya tembak, dan keterampilan yang cukup, Charles mungkin akhirnya akan bertemu dengan tandingannya.

7. Dragon Quest Treasures

  • Pengembang & Penerbit: TOSE (Pengembang), Square Enix (Pengembang, Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 9 Desember 2022
  • Platform: Nintendo Switch

Erik dan saudara perempuannya Mia tinggal di kapal panjang Viking, memimpikan hari di mana mereka dapat menjelajahi dunia untuk mencari harta karun besar. Suatu malam mereka bertemu dengan sepasang makhluk dunia lain, Porcus dan Purrsula, dan dibawa pergi ke tempat misterius yang dikenal sebagai Draconia – sebuah negeri legendaris yang penuh dengan harta karun yang menunggu untuk ditemukan. Petualangan yang selalu diimpikan Erik dan Mia akhirnya berlangsung!

Dengan dunia Draconia yang luas untuk dijelajahi dan banyak harta karun yang menggiurkan untuk ditemukan, Erik, Mia, dan teman-teman imut mereka akan membutuhkan bantuan. Tim ini segera berteman dan merekrut berbagai macam monster yang sangat santun. Dengan memanfaatkan visi magis monster-monster ini tentang harta karun tersembunyi dan kemampuan berburu harta karun mereka yang unik, pahlawan kita akan berlomba melintasi ladang terbuka, menskalakan tebing dengan sekali jalan, dan meluncur di atas jurang yang menganga untuk menemukan harta karun bahkan di tempat yang paling sulit diakses!

Jelajahi dunia yang luas dan bervariasi di mana liku-liku, belokan, dan misteri tersembunyi di jalan Anda untuk menemukan harta karun legendaris Draconia!

8. HIGH ON LIFE

  • Pengembang & Penerbit: Squanch Games
  • Tanggal Rilis: 13 Desember 2022
  • Platform: Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, PC (SteamEpic Games Store)

Bermitra dengan senjata berbicara, kumpulkan hadiah intergalaksi, kalahkan kartel alien, dan selamatkan Bumi dalam game terbaru dari pikiran Justin Roiland.

Baru lulus dari sekolah menengah tanpa pekerjaan dan ambisi, Anda tidak punya apa-apa untuk Anda sampai kartel alien yang ingin mendapatkan nilai tinggi dari umat manusia menyerbu Bumi. Sekarang, Anda dan tim senjata berbicara yang karismatik harus menjawab panggilan pahlawan dan menjadi pemburu hadiah intergalaksi paling mematikan yang pernah ada di alam semesta.

Bepergian ke berbagai bioma dan lokasi di seluruh kosmos, melawan Garmantuous yang jahat dan geng premannya, kumpulkan jarahan, temui karakter unik, beserta banyak lagi dalam petualangan komedi terbaru dari Justin Roiland!

9. Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

  • Pengembang & Penerbit: Square Enix
  • Tanggal Rilis: 13 Desember 2022
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC (Steam)

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion adalah versi remaster definisi tinggi dari prekuel Final Fantasy VII yang sukses besar.

Selain semua grafis yang di-remaster dalam HD, dialog yang disuarakan sepenuhnya dan aransemen soundtrack baru membuat cerita ulang baru yang dinamis dari sebuah karya klasik yang dicintai.

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion mengikuti kisah Zack Fair, seorang pejuang muda yang dikagumi oleh anak laki-laki yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia, dipercaya oleh orang-orang yang terkenal sebagai pahlawan legenda, dan dicintai oleh gadis yang memegang nasib planet ini di tangannya. Kisah impian dan kehormatan Zack – warisan yang menghubungkannya dengan Cloud – diungkapkan secara penuh dalam kisah besar yang telah menembus batas remaster definisi tinggi ini.

10. Aka

  • Pengembang & Penerbit: Cozmo Gatto (Pengembang), Neowiz (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 15 Desember 2022
  • Platform: Nintendo Switch, PC (Steam)

Perang sudah berakhir. Seorang teman lama mengundang Anda ke pulaunya untuk menjalani kehidupan yang damai. Kembalikan fauna dan flora ke surga ini yang menunjukkan bekas luka masa lalu.

Jelajahi pulau-pulau yang berbeda, mulai dari pegunungan bersalju hingga hutan tropis, dengan area rahasianya untuk dijelajahi.

Temui berbagai karakter dari segala jenis: penduduk desa yang bersedia membantu, hewan yang terperangkap, monster raksasa, atau hantu dari masa lalu Anda yang membutuhkan bantuan Anda untuk dibebaskan.


Bagaimana dengan daftar 10 rilisan game di bulan Desember 2022 ini? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuatnya setiap bulan. Kami harap daftar game ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications