BeritaPCPlaystationPS4

The Callisto Protocol Unjuk Gameplay Perdana, Rilis Desember 2022

Krafton dan Striker Distance Studios baru-baru ini menunjukkan gameplay perdana dari The Callisto Protocol yang akan rilis pada bulan Desember 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Krafton melalui acara State of Play – Juni 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Krafton, kalian bisa membaca berita game terbaru kami lainnya di sini.

The Callisto Protocol Unjuk Gameplay Perdana Beserta Detail Baru

Berlatar di bulan Jupiter Callisto pada tahun 2320, The Callisto Protocol merupakan game generasi berikutnya yang mengambil genre survival horror. Game ini akan menantang pemain untuk melarikan diri dari Black Iron Prison dengan keamanan maksimum dan mengungkap rahasianya yang menakutkan.

The Callisto Protocol bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk horor dalam hiburan interaktif, perpaduan antara horor, aksi, dan penceritaan yang imersif.

Pemain akan berperan sebagai Jacob Lee, korban yang dilemparkan ke Black Iron Prison. Ketika narapidana berubah menjadi makhluk-makhluk mengerikan, penjara dilemparkan ke dalam kekacauan.

Rilis 2 Desember 2022 Mendatang

The callisto protocol unjuk gameplay perdana
Sumber: Striker Distance Studios

Demi bertahan hidup, Jacob harus berjuang untuk melarikan diri dari penjara itu sambil mengungkapkan rahasia gelap dan mengganggu yang terkubur di bawah permukaan Callisto.

Menggunakan perpaduan dari menembak dan pertempuran jarak dekat, Jacob perlu menyesuaikan taktiknya untuk memerangi makhluk yang berkembang pesat sambil mengais untuk membuka senjata, perlengkapan, dan kemampuan baru untuk berlari lebih cepat dari ancaman yang berkembang dan melarikan diri dari kengerian Callisto.

The Callisto Protocol terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 2 Desember 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment