BeritaAndroidiOSMobileResmi

Yuji Naka (Pencipta Sonic) Jadi Dev. Indie, Sedang Buat Game Mobile

Yuji Naka (pencipta Sonic the Hedgehog) telah mengambil langkah baru menjadi pengembang indie setelah perilisan Balan Wonderworld yang mengecewakan.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Yuji Naka Pilih Menjadi Dev. Indie

Di akun Twitter-nya, Yuji Naka merayakan ulang tahun ke-56 dan mengungkapkan bahwa dia telah menjadi pengembang indie dan belajar cara membuat kode lagi.

“Saya baru-baru ini mulai belajar memprogram lagi, dan saya sedang mengerjakan game sederhana untuk smartphone dengan Unity,” kata Naka. “Saya membuatnya sendiri, jadi tidak banyak, tetapi saya menikmati pemrograman dan saya harap Anda dapat bermain dengan aplikasi ini saat tersedia.”

Balan Wonderworld Yang Mengecewakan

Pada bulan Juni lalu, Naka telah memberikan konfirmasi bahwa dia telah keluar dari Square Enix dan mempertimbangkan untuk pensiun dari pengembangan game sama sekali.

“Karena pertanyaan dari media dan pengguna, saya dapat mengonfirmasi bahwa saya mengundurkan diri dari Square Enix pada akhir April 2021,” tulis Naka di Twitter.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda mengapa sekarang, tetapi saya berharap dapat memberi tahu Anda ketika saatnya tiba. Adapun kegiatan saya di masa depan, saya sudah berusia 55 tahun, sehingga saya bisa pensiun.”

Balan Wonderworld adalah game terakhir dari Naka dan resepsi dari game tersebut banyak menuai respon negatif. Bahkan Naka sebelumnya mengatakan kepada IGN bahwa game itu adalah “satu-satunya kesempatan” untuk dirinya dari Square Enix.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications