BeritaPCPlaystationPS4

Voice of Cards: The Isle Dragon Roars, Tabletop RPG Besutan Yoko Taro

Square Enix secara resmi mengumumkan tabletop RPG baru besutan Yoko Taro dan kawan-kawannya, yaitu Voice of Cards: The Isle Dragon Roars.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Voice of Cards: The Isle Dragon Roars

Menurut Yoko Taro, Voice of Cards: The Isle Dragon Roars bukan game Drakengard atau game sosial. RPG baru ini menampilkan “kisah mempesona yang sepenuhnya digambarkan oleh kartu” dari pembuat franchise NieR dan Drakengard.

Yoko Taro akan berperan sebagai direktur kreatif, dengan Yosuke Saito berperan sebagai produser eksekutif. Keiichi Okabe (komposer Drakengard 3 & franchise NieR) juga akan menjadi direktur musik.

Selain itu, Kimihiko Fujisaka akan berperan sebagai desainer karakter untuk game tersebut. Fujisaka sebelumnya mengerjakan seluruh franchise Drakengard sebagai perancang karakter.

“Judul baru ini akan memicu imajinasi pemain dan membuka pikiran mereka untuk cara bercerita yang berbeda saat narasinya terungkap,” tulis Square Enix.

Belum Memiliki Tanggal Rilis Pasti

Voice of cards: the isle dragon roars
Image Credit: Square Enix

Pada bulan April 2021, Yoko Taro mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan game baru. Namun, proyek ini akan lebih kecil dalam skala dari judul sebelumnya yang dia kerjakan, seperti Drakengard atau NieR. Yoko Taro juga menambahkan bahwa judul baru ini akan “seperti indie”.

Sementara Square Enix telah merilis sebuah video pendek untuk game ini, detail mengenai gameplay, skenario potensial, dan tanggal rilis belum tersedia.

Keberadaan game ini pertama kali bocor pada awal bulan Agustus melalui daftar PlayStation Network (PSN) untuk PS4. Gematsu juga menemukan bahwa game ini akan rilis di PC (Steam), setelah dia menemukan sebuah appid di SteamDB.

Karena belum ada informasi lebih lanjut, kita hanya bisa menunggu pengumuman lanjutan dari Square Enix dan Yoko Taro.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment