BeritaPCPlaystationPS5Resmi

Game Isekai RPG Forspoken Unjuk Gameplay Baru, Rilis Tahun 2022

Kembali lagi ke pembahasan soal Playstation Showcase 2021, kali ini kita kedatangan kabar baru dari Square Enix. Setelah lama menghilang dari permukaan, Forspoken akhirnya unjuk Gameplay barunya. Mereka pun menunjukan bagaimana game ini memberikan Visual memanjakan dengan cerita Isekai yang cukup menarik. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Dikembangkan oleh Luminous Production, Forspoken pada awalnya sempat menunjukan teaser perdananya pada tahun 2020 silam. Dengan menggunakan teknologi dari Luminous Engine, game yang satu ini pun kembali tampil dengan Visual dan dunianya yang super cantik. Belum lagi, mereka pun berhasil meluncurkan Gameplay barunya yang berfokus pada Combat ala Final Fantasy XV dan cerita yang ditulis secara khusus.

Square Enix Akhirnya Unjuk Gameplay dan Cerita Forspoken

Melalui Trailer yang Square Enix luncurkan lewat Playstation Showcase 2021, Forspoken akhirnya mengungkap bagaimana sang karakter utama bernama Frey Holland tiba-tiba masuk ke dunia misterius. Pada Trailer tersebut pula kamu akan menyaksikan bagaimana sang karakter melakukan Eksplorasi dunia yang luas ini dengan memakai elemen Magic yang berpadu dengan Parkour.

Karena Trailer kali ini berfokus pada Cerita gamenya, Square Enix pun memperkenalkan berbagai cast terkenal yang akan menjadi aktor setiap karakter game ini. Yup, sang karakter utama bernama Frey Holland diperankan oleh Ella Balinska. Sang aktor tersebut sebelumnya sempat muncul pada film Charlie’s Angels Reboot. Sementara itu, game ini kabarnya akan ditulis oleh 4 penulis game dan film terkenal lainnya juga.

Forspoken sendiri kabarnya akan ditulis oleh AMG Henning yang sebelumnya sempat bertanggung jawab atas cerita game Uncharted. Di sisi lain, Gary Whitta sebagai penulis dari cerita Star Wars: Rogue One pun ikut bergabung. Seakan masih kurang puas, Square Enix pun mengundang Allison Rymer dari Shadowhunters dan Todd Stashwick dari Devil Inside. Tentunya, game yang satu ini akan memiliki Story Narrative yang digarap dengan baik

Siap Meluncur pada Musim Semi 2021 Mendatang

Jika kamu penasaran, Forspoken sendiri menceritakan kisah seorang gadis pendiam asal New-York yang memiliki masalah internal. Saat ia pulang ke rumah, Frey Holland secara tiba-tiba masuk ke portal dunia lain bernama Athia. Tempat tersebut penuh dengan makhluk buas yang mematikan. Hal ini terjadi karena, Athia memang sedang dalam konflik peperangan. Frey akhirnya memulai petualangannya untuk keluar dari dunia tersebut dengan sihirnya.

Bagi kamu yang tertarik, Forspoken sendiri telah terkonfirmasi akan rilis pada musim semi tahun 2022 mendatang. Untuk saat ini, kita masih belum memiliki tanggal rilis pasti dari game ini. Kemungkinan besar Forspoken memang masih dalam tahap pengembangan Developer. Meskipun begitu, game ini nantinya dapat kamu akses melalui platform Playstation 5 dan PC. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications