BeritaPlaystationPS5Resmi

Project EVE Lepas Gameplay Trailer Memukau, Yoko Taro Ikut Terkesan

Event Playstation Showcase 2021 seakan tidak berhenti untuk menunjukan banyak kejutan yang memukau. Kabar yang satu ini datang dari Dev asal Korea Selatan bernama Shift Up dan Kim Hyung Tae Studios. Yup, kita membicarakan soal Gameplay dari Project EVE. Penasaran bakal seperti apa? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Project EVE pertama kali menunjukkan tampilan perdananya pada tahun 2019 silam. Namun, pada saat itu Visual yang mereka angkat tidak sebanding dengan yang sekarang. Punya Mekanik Hack-n-Slash ala NieR Automata, Project EVE ini pun berhasil memberikan pengalaman kelas AAA dengan menjanjikan Combat yang penuh aksi dan kecermatan. Bahkan Yoko Taro sang kreator NieR sendiri mengaku takjub dengan game tersebut.

Project EVE Unjuk Gameplay Trailer dengan Visual yang Memanjakan

Melalui pergelaran Playstation Showcase 2021 sebelumnya, pihak Studios akhirnya menunjukkan Trailer terbaru dengan visual yang sangat memanjakan. Seperti yang terlihat, kamu akan ditempatkan di planet bumi bertemakan Post-Apocalyptic pasca peperangan. Combat yang mereka sajikan cukup Fast-Paced lengkap dengan berbagai animasi combo yang intens serta berbagai pilihan Melee weapon.

Untuk mengenal lebih jauh, sang Studio memberikan Plot game ini yang menceritakan perjuangan EVE, para prajurit manusia yang dikirim untuk memulihkan bumi dari serangan monster wabah bernama NA:tive. Sebelum terbentuknya prajurit khusus ini, manusia sempat kalah dan memutuskan untuk berlindung ke luar angkasa. Meskipun begitu, para manusia akhirnya membentuk para prajurit tersebut untuk menjadi garda depan peperangan.

Yoko Taro Ikut Merekomendasikan Game Ini

Melihat animasi kelas atas dan Visual yang memanjakan, Yoko Taro pun ikut menyaksikan trailer ini dengan takjub. Kabar tersebut, kami dapatkan melalui postingan akun Sosial Media Twitternya yang bertuliskan “Beli” untuk menarik perhatian para fans NieR. Bahkan ia pun sempat melakukan kontak dengan pihak Developer untuk memberikan pendapatnya secara langsung. Lantas, kejadian ini membuat para fans ikut memberikan respon positif.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Project EVE sendiri masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Itu berarti game ini memang masih dalam awal pengembangan mereka. Jadi kita pun harus bersabar hingga informasi selanjutnya. Sementara itu, Kim Hyung Tae Studios pun kembali mengkonfirmasi bahwa gamenya ini akan rilis pada platform Playstation 5. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk memainkan game ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications