Square Enix: Luminous Productions Tak Kembangkan Final Fantasy Terbaru, Tapi Game AAA!

in
Square Enix Luminous Productions Tak Kembangkan Final Fantasy Terbaru, Tapi Game AAA!

Bagi kalian yang mengikuti salah satu franchise raksasa milik Square Enix, terutama XV pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Luminous Productions. Di awal pembentukannya, Luminous Productions didesain sebagai tim internal Square Enix yang difokuskan untuk mengerjakan DLC-DLC Final Fantasy XV dan Hajime Tabata sebagai kepala studio.

Pada awalnya, Luminous Productions direncanakan akan terus hidup hingga tahun 2020. Namun hal yang tak terduga pun terjadi, dimana Hajime Tabata keluar dan Luminous Productions kini berjalan dengan ketua baru. Tentu saja dengan adanya pemimpin baru, Square Enix kembali membentuk ulang identitas dari studio ini.

Square Enix Luminous Productions Tak Kembangkan Final Fantasy Terbaru Tapi Game AAA

Bukan Final Fantasy XV, tapi Luminous Productions di tangan kepala yang baru ini sedang mengerjakan game kelas AAA untuk platform next-gen. Satu hal pasti, studio ini tak lagi berhubungan dengan Final Fantasy XV. Misi Luminous saat ini memang menciptakan judul game baru yang memanfaatkan teknologi teranyar.

Matsuda sendiri mengatakan bahwa Square Enix saat ini tak hanya ingin fokus dan mengembangkan franchise lama saja, tetapi juga melahirkan hal baru yang tak kalah penting. Namun sayangnya, Matsuda tidak bisa membocorkan proyek game AAA yang tengah mereka kerjakan saat ini. Kira-kira game apa yang sedang mereka kerjakan? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan