BeritaPCPlaystationPS5XboxXbox Series SXbox Series X

Remake Destroy All Humans 2 – Reprobed Resmi Diumumkan

Masih dalam Event besar THQ Anniversary ke-10, kali ini Black Forest Games siap memberikan kejutan spesial yang tak kalah besar. Sempat menjadi rumor belaka selama beberapa bulan terakhir, kali ini THQ akhirnya secara resmi mengumumkan Destroy all Humans 2 Remake dengan Visual yang lebih memanjakan. Penasaran bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Sesuai dengan namanya, Destroy All Humans merupakan game Action Adventure yang mengajakmu untuk membasmi para manusia. Pada game ini kalian akan bermain sebagai alien kecil yang dilengkapi dengan UFO dan teknologi Alien untuk menghancurkan kota-kota yang ada. Sebelumnya game ini sempat rilis di PlayStation 2 pada tahun 2006. Karena seri pertamanya juga sudah mendapat Remake, kali ini giliran seri keduanya yang melanjutkan.

Remake Dari Destroy All Humans 2 Akhirnya Diumumkan

https://www.youtube.com/watch?v=cl8fokvSrTw&t=1s

Melalui pergelaran THQ Anniversary ke-10, Black Forrest Games akhirnya membagikan Trailer Cinematic dan Gameplay dari Remake Destroy All Humans 2 – Reprobed. Pada Trailer tersebut, kamu dapat melihat tampilan Visual yang lebih Modern serta mekanik khasnya yang masih Otentik. Visual memanjakan tersebut tentunya berhasil mereka buat menggunakan teknologi Unreal Engine 4 yang terkenal Optimal dan juga mendukung banyak fitur.

Selain itu, mereka pun berhasil menambahkan sedikit efek Destruksi yang lebih realistis mulai dari Bangunan yang hancur lebur hingga berbagai pilihan senjata baru yang lebih aneh. Destroy All Human 2 juga kembali mengangkat setting utamanya pada tahun 1960 dengan berbagai lokasi ikonik miliknya yaitu San Francisco, Tokyo, London, dan Soviet. Yang paling menarik dari semua itu adalah fitur Co-Op Multiplayer yang bisa kamu coba bersama teman.

Siap Meluncur Tahun 2022 Mendatang

Destroy All Human menceritakan kisah pembalasan Alien bernama Crypto yang ingin menghancurkan Organisasi KGB yang sebelumnya pernah menghancurkan kapal induknya. Karena Crypto adalah satu-satunya spesies yang tersisa, ia pun harus membentuk aliansi sendiri dengan mencuci otak para penduduk bumi. Untuk mencapai hal tersebut, ia terpaksa menggunakan berbagai teknologi alien aneh untuk menyerang KGB.

Bagi kamu yang tidak sabar, maka Remake Destroy All Humans 2 – Reprobed kabarnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini mereka masih belum menunjukkan tanggal perilisan pasti dari game ini. Namun, THQ telah mengkonfirmasi bahwa gamenya sendiri akan rilis pada Paltform PC, PS5, dan Xbox Series. Bagaimanakah menurut kalian? Apakah kalian ingin membasmi para penduduk bumi? Untuk itu, selamat menunggu!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications