BeritaPCPlaystationPS5XboxXbox Series SXbox Series X

WUCHANG: Fallen Feathers, Game Souls-Like Baru Dari Dev Asal China

Dua hari yang lalu, para gamer kembali dikejutkan dengan kehadiran game baru dari Studio asal China bernama Leenzee Games. Pada Trailer terbarunya, kita sepertinya mendapatkan game RPG baru dengan tema Asia yang cukup kental. Yup, game ini adalah game Souls-Like bernama WUCHANG: Fallen Feathers. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Mendengar kata Souls-Like yang terbesit dalam pikiran kita tentunya adalah Dark Souls, Bloodborne, Hioh, Sekiro, dan Elden Ring. Kebanyakan game yang rilis tersebut adalah hasil garapan studio legendaris FromSoftware dan Team Ninja. Seakan tak mau kalah dari kedua studio asal Jepang tersebut, studio Leenzee Games akhirnya memperkenalkan kita dengan Souls-Like baru yang lebih kental dengan Budaya China.

Souls-Like Asal China, WUCHANG: Fallen Feathers Lepas Gameplay Trailer

Melalui laporan yang berhasil kami dapatkan lewat situs Media Gematsu, Leenzee Games akhirnya melepas Trailer Gameplay perdana dari WUCHANG: Fallen Feathers. Berbeda dari game Nioh yang kita kenal, game ini lebih fokus pada Combat ala Bloodborne yang berfokus pada Slow-Paced Action. Sementara itu, Environment Level yang mereka tawarkan juga lebih mirip Sekiro dengan suasana budaya Dinasti Ming lengkap dengan Atmosphere peperangan.

Studio ini sebelumnya pernah bertanggung jawab atas pengembangan game VR Cyberpunk bernama A.D. 2047. Dilihat dari Visual yang mereka sajikan, game ini tentunya akan mereka targetkan untuk rilis ke Konsol Next-Gen. Meskipun begitu pihak Dev rupanya masih belum mengkonfirmasi hal tersebut. Pada Trailer ini pun Animasi Transisi yang mereka tampilkan memang masih terlihat kaku dan kualitas rendering-nya yang belum optimal.

Siap Meluncur Tahun 2024 Mendatang?

Hingga saat ini pihak Leenzee masih belum membocorkan Informasi apapun soal proses Development-nya. Tetapi, mereka berjanji akan memberikan Informasi lanjutan saat gamenya sudah siap untuk ditunjukkan. Keputusan ini tentunya adalah hal yang tepat mengingat Trailer Gameplay yang mereka lepas memang masih belum sempurna. Jadi, yang perlu kita lakukan hanyalah bersabar hingga proses awal pengembangannya selesai.

Bagi kamu yang penasaran, WUCHANG: Fallen Feathers kabarnya baru akan rilis pada tahun 2024 mendatang. Mengingat tahun perilisannya juga masih lama sekali, mereka pun belum memastikan tanggal rilis pasti dan Platform mana yang akan dituju. Untuk mengetahui Informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi Situs resmi milik LeenZee yang satu ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications